Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 9 Maret 2018 Episode 53

Christiya Dika Handayani | 8 Maret 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 9 Maret 2018 episode 53.

Astha pergi ke kantor Shlok. Di sana, Astha cemburu melihat Shlok dengan seketaris seksinya. Dia merasa panas dan kemudian membuat Shlok memakan makanan yang dimasaknya. Sementara itu, Kalindi merawat Jyoti.

Shlok dan Astha bermain bersama Kavya. Saat menutup matanya, Astha malah mencium Shlok, bukan Kavya. Bagaimana reaksi Shlok? Sementara itu, Anjali menginginkan Astha mengunjungi orang tuanya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 9 Maret 2018 Episode 53.

Astha pergi ke rumah Kalindi. Saat itu, Astha tidak mengangkat telepon Shlok. Kemudian, saat dia melihat Shlok di kamar tidurnya, dia pikir itu adalah halusinasi. Keesokan harinya, Astha berusaha keras membuat Shlok mengakui perasaan kepadanya. Akankah Shlok melakukannya?

Shlok menyatakan cintanya pada Astha, hal ini pun membuat Astha senang mendengarnya. Anjali membantu Astha bersiap-siap untuk ritual dan menutupi wajahnya dengan saree. Shlok pun berusaha keras melihat wajahnya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Jumat 9 Maret 2018 episode 53.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait