Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Rabu 11 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 11 April 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 11 April 2018

Sarlita marah ketika mengetahui Mutiara memakan sup sapi yang ia buat untuk Evita. Karena emosi, Sarlita malah mengungkit Mutiara yang belum juga bisa memiliki keturunan. Melihat ini, Ilham langsung berusaha menghibur Mutiara yang sedih dengan mengajaknya makan di kafe. Tapi, Mutiara menolak dan lebih memilih untuk berbagi makanan dengan anak yatim. Ilham pun setuju dan senang dengan usul Mutiara.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini, Rabu 11 April 2018.

Sementara itu, Sarlita yang masih kesal dengan ulah Mutiara malah punya ide untuk mengajak Evita makan di kafe, ia juga berniat mengundang Sania dan menintanya menginap. Ilham kaget saat tahu Sania menginap di rumahnya. Ia juga merasa risih karena Sania terus berusaha mengambil hatinya.

Reno yang masih penasaran akhirnya meminta Mutiara menemuinya di taman. Reno juga membawa surat yang dimaksud Mutiara. Meski awalnya menolak, Reno terus mendesak Mutiara agar mau menemuinya. Reno sangat terkejut saat membaca isi surat tersebut, ia jadi sadar mengapa Mutiara jadi membencinya.

Di sisi lain, Sania curiga melihat Mutiara keluar rumah, ia juga terkejut saat tahu ternyata Mutiara menemui seorang laki laki. Mengetahui hal ini, Sania lalu mencecar Mutiara dan mengancam akan memberitahukan hal ini pada Ilham. Mendapat ancaman itu, Mutiara jadi panik dan merasa tertekan.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Rabu 11 April 2018.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait