Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Kamis 12 April 2018 Episode 4

Nanda Indri Hadiyanti | 12 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini, Kamis 12 April 2018.

Tripurari menemani Dashrath ke asrama dan membuat para janda kaget melihat kehadirannya. Dia kemudian memberkati semua janda dan memberi mereka buah-buahan dan buah tangan lainnya. 

Di lain sisi ibu Viplap meneriaki sang anak saat Viplap sedang menyiapkan daun sirih bersama neneknya. kemudian Dashrath memberikan tiket kepada Viplap untuk pergi ke Delhi, sementara Viplap pergi dia berencana mengusir Dhaani dan janda lainnya keluar dari asrama mereka. 

Nenenk Viplap mengkhawatirkan kondisi Viplap, namun ibu Viplap mengatakan tak perlu memikirkannya. Sementara itu Dashrath mendatangi Viplap yang katanya ada di asrama para janda. 

Dari dalam asrama Dhaani melihat Viplap di luar dan kemudian memberi tahu Sushma. Sepulang dari asrama, Viplap mengejutkan neneknya, dan berakhir dengan bertukar cerita dengan sang nenek. Di lain tempat, Tripurari memasang sebuah pemberitahuan dipintu asrama para janda. 

Namun belum sempat pengumuman itu terpasang Tripurari ketahuan oleh penghuni asrama. Para penghuni bertanya apa yang sedang dilakukannya, dia memberi tahu Badi Maa jika dia datang untuk meminta jam tangan Viplap dan saat dia melihat para penghuni asrama akan pergi, dia juga bertanya kemana mereka akan pergi. 

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini, Kamis 12 April 2018.

Sementara Dashrath memberitahu Shambu bahwa dia beruntung memiliki istri seperti Kanak dan hasru menurutinya. Kemudian pada janda datang untuk memberikan hadiah untuk Dashrath.

Setelah pulang ke asrama Dhaani dan janda lainnya menemukan pengumuman di pintu asrama, bahwa mereka diminta mengosongkan bangunan tersebut. Sementara di rumah, nenek bertanya kepada Viplap apakah ada yang mengganggu pikirannya.

Indrani mengajak Raj Laxmi dan Dhaani bertemu pengacara dan mereka kebingungan karena harus menyiapkan Rs 7000 untuk membayar pengacara. Sementara itu Viplap dan Tripurari bertemu membicarakan jam tangan Viplap yang sempat diambil para janda. 

Dhaani di asrama memberikan saran kepada Badi Amma untuk bisa mengumpulkan banyak uang. Dengan cara membuat lakh baati. Namun karena terlalu sulit, Dhaani akhirnya datang ke rumah Dashrath untuk meminta bantuan. 

Ishq Ka Rang Safed menceritakan kisah cinta yang terlarang menurut tradisi India. Di mana Viplap jatuh cinta kepada seorang janda muda bernama Dhaani. Cinta mereka pun ditentang oleh keluarga dan semua orang di sekitar mereka. 

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini, Kamis 12 April 2018.

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait