Makin Cantik Vanessa Angel Tampil Dengan Rambut Pendek Dan Bando Bermotif Mutiara

Seno Susanto Kamis, 11 Juli 2019 17:25:38

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat memilih bungkam pasca bebas dari penjara sebagai terpidana kasus ITE. Vanessa justru lebih memilih mencurahkan isi hatinya tentang apa yang dirasakan selama di penjara melalui platform digital Minie TV. Ternyata sikap Vanessa saat itu memiliki alasan yang kuat, dimana dirinya sempat kecewa dengan media. Vanessa Angel ditemui di acara peluncuran program Vanessa Angel Diary melalui digital platform minietv di Queenhead, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/07).

Vanessa Angel sempat memilih bungkam pasca bebas dari penjara sebagai terpidana kasus ITE. 

Vanessa justru lebih memilih mencurahkan isi hatinya tentang apa yang dirasakan selama di penjara melalui platform digital Minie TV.

Ternyata ada alasan di balik sikap Vanessa Angel yang demikian. 

Vanessa Angel mengatakan sempat sakit hati dan kecewa dengan media, karena pemberitaan kasusnnya tidak sesuai dengan fakta persidang. 

Vanessa Angel mengucapkan terima kasih kepada minnie TV, atas program Vanessa Angel diary's.

Sebelum balik ke Jakarta Vanessa sempat liburan sebentar di pulau dewata Bali.

Bagi Vanessa, tidah mudah melewati apa yang dialaminya bekakangan ini.

Vanessa Angel bersyukur masih ada sahabat, kuasa hukum dan manajer yang selalu mendukung hingga dirinya bisa bertahan sampai sekarang.

Saat peluncuran programa Vanessa Angel diary's, Vanessa tampil cantik dengan busana serba hitam.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.