Pamela Bowie Tampil Elegan Kenakan Dress Hitam

Seno Susanto | 30 April 2018 | 19:30 WIB

Pamela Bowie menyadari, setiap perempuan memiliki sudut pandang berbeda soal merias wajah.

Ada yang gemar bereksperimen dengan peranti rias dan selalu memperbarui informasi terkait tren kecantikan. Ada pula yang cuek, bahkan malas berdandan.

Terlepas dari Anda tipe yang mana, Pamela Bowie mengingatkan, perempuan wajib punya alat rias.

"Perempuan mesti punya peralatan makeup. Jangan salah, meski saya sering tampil natural seolah tanpa makeup, alat rias saya lengkap ha ha ha!" seloroh Pamela seraya menambahkan,

"Beberapa alat rias yang paling sering saya bawa dan aplikasikan yakni foundation atau alas bedak, lipstik, perona pipi, dan shading brush. Dalam merias wajah, saya memilih warna yang menyiratkan ketenangan. Saya suka warna-warna kalem yang menyatu atau serasi dengan warna kulit." ujar Pamela Bowie.

Di lokasi syuting dan di depan kamera, Pamela Bowie kerap tampil natural. Menurutnya, semua aktor dituntut tampil senatural mungkin dalam berakting karena mayoritas cerita film dekat dengan realitas. Selama syuting film Hongkong Kasarung misalnya, Pamela hanya pakai bedak.

"Bukan karena saya malas berdandan melainkan karena sutradara Eric Satyo meminta saya tampil simpel. Mayoritas adegan yang saya jalani adalah penculikan dan upaya menyelamatkan diri dari para penculik," cerita Pamela Bowie.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Pamela Bowie menghadiri acara Indonesian Choice Awards 2018 NET 5.0 di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/04).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait