Jadi Anak SMA di Usia 28 Tahun, Pamela Bowie : Masih Pantes Kan?

RIK | 17 Maret 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Bowie menjadi satu dari sedikit bintang film yang memiliki wajah yang kerap disebut 'baby face'. Meski usianya sudah menginjak 28 tahun, mantan kekasih Joshua Suherman itu masih cocok untuk memerankan karakter remaja SMA. Hal itu pun kembali terulang dalam project film terbarunya.

Bermain di film The Other Side, Pamela Bowie dipercaya untuk memerankan karakter bernama Reva yang tak lain merupakan siswi SMA. Terbiasa melakoni peran sejenis, ia pun mengaku sama sekali tak merasa kesulitan.

"Nggak susah, masih pantes kan?," katanya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Tantangan sih meranin anak SMA, gimana, merasa cocok atau nggak? Puji Tuhan lawan main kooperatif dan nge-blend, jadi berasa anak seumuran," lanjutnya kemudian.

Pamela Bowie menambahkan jika memiliki wajah yang lebih muda dari usia sebenarnya memang merupakan suatu keuntungan. Terlebih, ia pun menikmati peran-peran yang datang sebagai anak remaja usia sekolah.

"Sebuah keuntungan, masih cocok kan dan harus percaya diri. Setiap orang penginnya awet muda, enjoy aja," paparnya.

Baginya, terlepas dari keuntungan yang didapat untuk pekerjaannya di dunia hiburan, memiliki wajah yang terlihat awet muda memang perlu dijaga. Ia pun menjaganya dengan cara menerapkan pola hidup sehat sambil sambil melakukan hal-hal yang membuatnya bahagia.

"Harus happy. Obat awet muda harus happy, olahraga, jaga makanan. Terpenting kalau pikiran happy ya semua sehat," pungkas Pamela Bowie.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait