Bukan Tubuh Seksi, Ini Motivasi Utama Wulan Guritno Jaga Pola Makan dan Olahraga

Ari Kurniawan | 1 Februari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usianya sudah kepala empat. Tapi, soal kebugaran dan bentuk tubuh, Wulan Guritno bisa bikin wanita-wanita lain merasa iri. Bahkan yang berusia jauh lebih muda darinya.

Bukan didapat secara instan, Wulan Guritno mengatakan bentuk tubuhnya saat ini didapat dari usaha keras dan komitmen tinggi. Selain olahraga, asupan makan juga sangat diperhatikan oleh bintang film Janji Joni itu.

"Aku sangat disiplin soal asupan makanan sejak sebelum Covid-19. Ini sudah tahun ketiga," kata Wulan Guritno, di sela jumpa pers Go Berry di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Wulan Guritno sudah lama menghindari makanan cepat saji. Ia juga membatasi makanan dan minuman yang mengandung gula. 

"Aku udah lupa kapan terakhir kali makan fast foos. Usah lama sekali. Lebih banyak makan makanan alami aja," sebutnya. 

Wulan Guritno jadi brand ambassador Go Berry. (Ari/tabloidbintang.com)

Buat Wulan Guritno, tubuh seksi bukanlah tujuan utama. Tapi lebih kepada kesehatan. Wanita 41 tahun itu berharap bisa terus sehat dan melihat kehadiran cucu. 

"Intinya tuh aku pengen sehat, kalau sehat semuanya badan kita akan jadi ideal. Jadi ya aku cuma pengen sehat, aku mau lebih tetap sehat untuk cucu aku dan bisa main sama mereka dan itu nggak bisa datang dari langit, makanya harus dijaga," ungkapnya. 

Bersamaan dengan pola hidup sehat yang ia jalani, Wulan Guritno pun dihampiri banyak tawara kerjasama dari produk-produk kesehatan. Dalam hal ini, Wulan tak mau asal pilih. Ia tak mau mempromosikan produk yang tidam benar-benar memiliki manfaat.

Pertimbangan itulah yang membuat Wulan Guritno akhirnya menerima pinangan dari Go Berry, Go Slim. Produk itu diklaim mampu menjaga metabolisme tubuh dan tentunya membuat wajah terlihat awet muda.

"Aku coba dulu dua bulan. Aku dapat perubahan. Aku sign contract," pungkas Wulan Guritno.

"Go Berry ini membenarkan semua yang ada di tubuh kita. Terus kadar gula di tubuh kita juga dijaga. Otomatis kita bisa turun berat badan. Jaga kesehatan jangan ikut-ikutan. Kita jadi konsumen yang pintar. Kita pilih yang memang membantu kesehatan," paparnya lebih lanjut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait