Vanraj Ngotot Tolak Perceraian dengan Anupamaa, Selingkuhan Nekat Bunuh Diri  

Ari Kurniawan | 6 Februari 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di episode sebelumnya, acara pertunangan Samar dan Nandini pun dimulai, Vanraj dan Anupama melakukan ritual khusus untuk kesejahteraan pasangan tersebut. Namun Kavya datang ke acara pertunangan dan mengganggu kebahagiaan keluarga. 

Bagaimana kelanjutan kisah Anupamaa episode 54, Senin, 6 Februari 2023? Berikut sinopsisnya. 

Nandini mengkonfrontasi Kavya setelah ia membuat keributan. Terlepas dari permohonan keluarganya, Anupamaa tetap bersikeras untuk berpisah dengan Vanraj. Namun, Vanraj yang marah memberi tahu Kavya bahwa dia tidak akan menceraikan Anupamaa. 

Kavya yang patah hati mengejutkan keluarga Shah dengan percobaan bunuh diri. Sementara Dr. Advait merawat Kavya, Anupamaa menuntut jawaban dari Vanraj. Setelah Kavya bangun, Anupamaa menamparnya.

Anupamaa. (Istimewa)

Anupamaa memerintahkan Vanraj untuk menceraikannya tanpa penolakan. Sementara Vanraj mempertimbangkan keputusannya, dia menghabiskan waktu yang tulus dengan para Shah. Walau semua bersenang-senang, mereka semua menjadi emosional secara diam-diam. 

Vanraj yang emosional memohon kepada Anupamaa untuk mempertimbangkan kembali keputusannya. Vanraj meminta agar mereka tidak bercerai namun Anupamaa tidak setuju. Belakangan, Kavya yang khawatir mendesaknya untuk tidak menarik kembali janjinya. 

Semua orang masih ingin mereka untuk membatalkan perceraian, membuat Anupamaa mengalami ledakan emosi di hadapan Shah. Keluarga panik saat Anupamaa yang tertekan jatuh pingsan. 

Para Shah menjadi emosional saat Anupamaa dan Vanraj pergi untuk proses perceraian. Dalam perjalanannya, mereka menghindari kecelakaan yang hampir fatal. Apakah mereka akan melanjutkan perceraian? 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait