Sambut Ramadan, Pan&Co Hadirkan Menu Kolaborasi Bareng Khong Guan

Ari Kurniawan | 18 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Pan&Co menghadirkan menu baru untuk pelanggan setianya. Kali ini, ada dua produk istimewa hasil kolaborasi dengan Khong Guan, yakni Marie Surprise Pancakes dan Marie Mochi Frappe.

"Sebenarnya memang kerjasama ini terjadi menyambut Ramadan. Jadi sekalian kami membuat menu berbuka yang kekinian," kata Desi Wijayanti, Senior Marketing Manager Khong Guan, di resto Pan&Co Gran Metropolitan Mall Bekasi, Jawa Barat, Kamis (16/3).

Desi sengaja memadukan produk Marie Regal yang cukup legendaris dengan Pan&Co untuk mennggaet kalangan milenal. Untuk diketahui, Marie Regal sendiri sudah ada sejak 1970-an.

"Secara segmentasi usia, kolaborasi ini diharapkan bisa menarik perhatian anak muda berusia 19-28 tahun yang memiliki gaya hidup modern, up date dan aktif di sosmed," ucapnya.

"Lewat dua produk terbaru ini, kami ingin memberikan rasa klasik dengan kemasan modern dan kekinian," lanjut Desi.

Dalam rangka memperkenalkan produk baru ini, Sherlu selaku owner Pan&Co menggandeng influencer atau food vlogger @cewekdoyanmakan dan @foodstoriesid. 

"Kami berharap kolaborasi yang melibatkan food influencer terkenal di kalangan generasi muda, yang sering dijadikan acuan untuk mencoba tempat-tempat kuliner yang unik atau sedang hype ini akan menjadi cara kami menyambut Ramadhan semakin berkah," paparnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait