Ini Alasan Dokter Shindy Kurnia Putri Pilih Shireen Sungkar jadi BA Reglow Indonesia

Ari Kurniawan | 22 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar didapuk sebagai brand ambassador produk skincare Reglow Indonesia. Istri Teuku Wisnu itu ditunjuk langsung oleh Dokter Shindy Kurnia Putri selaku owner Reglow Indonesia.

Shireen Sungkar secara resmi diperkenalkan sebagai brand ambassador bertepatan dengan perayaan ulang tahun Reglow yang kedua, di Bogor, Jawa Barat.

"Ini ulang tahun Reglow kedua tahun ya, dihadiri agen dari seluruh Indonesia.  Ini merupakan suatu kebanggaan kita karena untuk berbisnis kami ada super team," ucap Dokter Shindy.

"Harapannya kita bisa mengembangkan brand skincare Indonesia bisa keluar negeri, kami juga launching produk di perayaan ini dan memperkenalkan brand ambassador kami Shireen Sungkar," lanjutnya.

Dokter Shindy tentu punya alasan kuat memilih Shireen Sungkar sebagai brand ambassador Reglow Indonesia. 

"Shireen ini punya point plus, selain friendly dia ini banyak masukan soal marketing, developt product juga," sebutnya. 

Shireen Sungkar. (Istimewa)

Shireen Sungkar sendiri merasa terhormat dipercaya untuk menjadi brand ambassador Reglow. Shireen mengatkan, Dokter Shindy bukan orang baru untuknya. 

"Aku sama Dokter Shindy udah kenal lama, sebagai brand ambassador pasti saya harus memperkenalkan lebih ini produk," ucap Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar tidak sembarangan menerima tawaran jadi brand ambassador. Bintang sinetron Cinta Fitri itu lebih dulu memastikan produk yang akan dipromosikannya benar-benar aman dan memiliki manfaat untuk penggunanya. 

"Aku tuh biasa jadi brand ambassador selalu kritis soal produk, karena apa yang biasa kita promosiin kalau ada apa-apa yang disalahain yang promoin, bukan pemiliknya," imbuhnya.

"Jadi yag pertama udah BPOM dan udah halal. Karena ada beberapa case yang selebritisnya keseret masalah ginian," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait