Serunya Berbuka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pusat Kota

Ari Kurniawan | 31 Maret 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ingin berbuka puasa bersama rekan kerja di akhir pekan ini? Ini ada salah satu rekomendasi spot yang bisa menjadi pilihan berbuka puasa sambil menikmati pemandangan sunset dari ketinggian lantai 10. Pastinya seru banget, ya. 

Dalam momen ramadan ini, The Plaza Semanggi mengangkat tema “Iftar with Sunset View”, yang menawarkan tempat berbuka puasa dengan menghadirkan pemandangan sunset dari ketinggian lantai 10 di “Plangi Sky Dining”. 

Event buka puasa ini dimulai pada tanggal 24 Maret dan berakhir hingga 16 April 2023, untuk setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Pelangi Sky Dining menawarkan konsep all you can eat buffet dengan beragam makanan cita rasa Indonesia, mulai dari takjil hingga dessert dengan harga Rp. 140.000 per orang. 

Jangan lewatkan beragam menu yang siap memanjakan lidah pengunjung, di antaranya ada ayam goreng dan bakar, nasi uduk, sop daging, dan soto ayam. Pengunjung juga dapat berbuka puasa dengan beragam menu takjil, di antaranya, kolak pisang, es campur, bubur kacang hitam, es lemonade, dan lain-lain.

Selain mengangkat cita rasa Indonesia, Iftar with Sunset View kali ini juga menawarkan pilihan menu western seperti seafood skewer, spaghetti bolognese, dan beberapa menu lainnya ikut melengkapi buffet yang ditawarkan. 

Dengan kapasitas lebih dari 200 kursi, spot ini akan memanjakan pengunjung dengan pemandangan sunset yang dapat dinikmati sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ada juga hiburan live musik yang membawakan lagu lagu rohani sembari menemani selama pengunjung berbuka puasa dengan pemandangan gedung dan gemerlap kota Jakarta di waktu malam.

Setiap harinya, mall kawasan Semanggi ini siap melayani pengunjung dari pukul 16.00 hingga 24.00 WIB.  Di tempat ini, pengunjung juga dapat menemukan beberapa restoran, seperti Teman+, Hiri Coffee, Tokyo Kitchen, Oppa Noona, Bikewing, Chicken Omelette, Sky Kitchen, Chickee Jazz, Kopi Kampoeng, Sate Gue, Bakso Hot, serta Dapur Mama Ete.

Selain itu, ada juga berbagai cita rasa yang dapat menjadi pilihan berbuka bersama kolega, teman, dan keluarga, seperti Radja Cobek, Yoshinoya, KFC, Ayam Goreng Karawaci, Bakso Total Solo dan pilihan tenant food & beverages lainnya yang berlokasi di lantai 3A The Plaza Semanggi. 

Pahala Situmeang, selaku Mall Director The Plaza Semanggi, menjelaskan, ”Ini merupakan tahun kedua The Plaza Semanggi menawarkan tempat buka puasa di Plangi Sky Dining dengan konsep all you can eat buffet, dimana pada tahun lalu mendapatkan antusias masyarakat yang luar biasa dengan reservasi yang melebihi kapasitas yang kami sediakan."

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait