Kiat Chelsea Olivia Menjaga Kualitas Tidur Sang Buah Hati

Ari Kurniawan | 9 Juni 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjaga kualitas tidur tidak hanya dibutuhkan orang dewasa, melainkan juga anak-anak terutama balita. Artis cantik Chelsea Olivia membagikan caranya menjaga kualitas tidur anak.

Selain memperhatikan jam tidur, istri Glenn Alinskie itu juga memperhatikan bantal dan guling yang digunakan anak-anaknya.

"Aku masu sharing soal bantal guling yang favorit anak-anak di rumah aku, ini Kaggie super soft banget dan ini dari bamboo organik," ucap Chelsea Olivia.

"Ini aku rekomendasi banget karena soft jadi biza bikin anak-anak tidur nyenyak," tambahnya.

Randy dan Rina yang merupakan brand owner menjelaskan soal pentingnya memperhatikan bantal dan guling untuk anak yang bisa dilihat di sosial media @kaeggieofficial.

"Banyak bayi yang lahir dengan alergi bawaan, sehingga terciptalah bantal guling berbahan bamboo yang memang bersifat dasar anti alergi dan aman untuk kulit bayi sensitif," ucap Randy.

"Betul, selain memperhatikan kenyaman dan keamanan bayi dan keluarga, kami uga sudah bersertifikasi ramah lingkungan (eco friendly) dan ada sistem trade bantal lama dengan baru,” lanjut Rina.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait