Sinopsis KASAUTII Hari Ini, Jumat 9 Juni 2023: Prerna Ingin Ungkap Perasannya ke Anurag

Ari Kurniawan | 9 Juni 2023 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di episode sebelumnya, pernikahan Naveen dan Prerna hancur berantakan. Pengantin wanitanya bukan Prerna, namun Madhuri. Hal itu membuat Naveen marah dan merasa dibohongi.

Kebohongan Naveen pun diungkap oleh Madhuri bahwa selama ini dia merasa tertekan karena diancam. Prerna yang mengetahui itu hanya bisa terkejut dan memilih mengucilkan diri dikamarnya. Walau Naveen mencoba untuk berkelit, semua itu hanya sia-sia karena Sid dan Anurag memiliki bukti yang kuat untuk menyudutkan Naveen. 

Anurag juga membeberkan alasan Prerna menikahi Naveen, yaitu karena surat ancaman untuk mengosongkan rumahnya 24 jam jika dia tidak mau menikah dengan Naveen. Moloy yang mendengar itu melirik tajam kepada Mohini. Disamping itu Prerna hanya ingin keluarganya selamat dan bahagia. Naveen pada saat itu benar-benar terpojok, ia pun mengambil pisau dan mengaku juga bahwa ia yang mencelakai Anurag dan Sid. Naveen kemudian bergegas untuk kabur dan membawa Madhuri . Sid, Anurag dan Moloy pun mengejar  namun mereka berhasil lolos. 

Polisi yang datang hendak menangkap Naveen dan Madhuri, namun tetap tidak berhasil karena mereka berhasil kabur. Mohini yang melihat itu minta Prerna juga ditangkap karena sudah membuat anaknya celaka namun hal itu tidak dapat dikabulkan karena tidak ada bukti kuat. Disamping itu Moloy menyesal Prerna tidak menceritakan semua padanya, padahal Moloy sudah menganggap Prerna seperti anaknya sendiri. 

Karena Prerna membutuhkan sejumlah uang, maka Moloy meminta Prerna bekerja menjadi asisten pribadinya. Moloy memberikan sikap ramah kepada Prerna. Disamping itu, Nivedita menghasut Mohini melawan Prerna, Nivedita mengatakan kalau Anurag akan menikah dengan Prerna.  

Prerna pun kembali memulai aktivitas seperti biasanya, ini adalah hari pertamanya di kantor. Prerna tampak kesal dengan omongan Anurag kepada Sid tentangnya dimana Anurag berkata bahwa Prerna hanya teman dekatnya saja bukan tipe cewek yang diinginkannya. Namun, Shivani meyakinkan Prerna lagi bahwa Anurag sungguh mencintai Prerna karena ia rela mempertaruhkan nyawanya demi Prerna. Prerna yang mendengar itu bingung haruskah ia mengatakan pada Anurag bahwa ia mencintainya? 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait