Timezone Buka Tempat Baru di Lippo Puri Mal, Venue NexGen dengan 80 Permainan

Supriyanto | 8 September 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arena bermain Timezone makin melebarkan sayap untuk menjangkau para penikmat hiburan keluarga indoor. Untuk memenuhi kepuasan pelanggannya, Timezone dengan berbagai mesin arcade dan aktivitas menyenangkan lainnya resmi membuka area bermain baru di Lippo Mall Puri pada Kamis (7/9) siang.

Pembukaan tersebut merupakan Timezone kedua yang ada di lantai Upper Ground - Grand Central Area, mal Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Dibukanya venue Timezone kedua dalam satu mall lantaran antusias pengunjung yang semakin membludak.

Selain itu, di tempat Timezone yang baru dibuka merupakan venue NextGen atau next generation yang menghadirkan permainan inovatif terbaru dengan teknologi canggih, serta tampilan venue yang didesain menarik untuk memikat hati pengunjung dan memberikan pengalaman terbaik.

Di venue Timezone terbaru ini terdapat permainan Social Bowling dengan enam jalur hingga atraksi VR Magic UFO, sampai area party untuk merayakan hari ulang tahun.

Timezone Buka Tempat Baru di Lippo Puri Mal, Venue NexGen dengan 80 Permainan

"Nikmati permainan bowling yang fun lewat 6 jalur Social Bowling hingga atraksi canggih di VR Magic UFO, sampai area party untuk merayakan hari spesial untuk guest Timezone seperti merayakan hari ulang tahun," ungkap Kikie Randini, General Manager Marketing Timezone Indonesia usai acara pembukaan.

Sementara itu Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, dengan gembira sangat mengapresiasi kehadiran Timezone NextGen terbaru.

Menurutnya dengan dibukanya Timezone Lippo Mall Puri 1, bisa memberikan pengalaman hiburan paling unggul dan tak tertandingi melalui venue next generation yang dimiliki.

Timezone Buka Tempat Baru di Lippo Puri Mal, Venue NexGen dengan 80 Permainan

"Venue NextGen ini kami lengkapi dengan lebih dari 80 mesin permainan terbaru dan memiliki kecanggihan teknologi terkini. Dengan adanya pembukaan venue NextGen terbaru ini, menunjukan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para guest kami," terang Naveen.

Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone kini hadir di 19 provinsi di Indonesia dan akan terus berkembang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait