Demi Keamanan, Titi Kamal Terapkan Teknologi Canggih di Rumah Barunya

Ari Kurniawan | 29 Januari 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki rumah dengan kecanggihan teknologi menjadi impian bagi pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Titi bercerita di rumah barunya tersebut dilengkapi dengan sistem kunci pintu digital (smart lock) untuk alasan keamanan.

Mengusung konsep smart home, Titi pun menggunakan smart lock untuk melindungi rumah dan seluruh keluarganya dari bahaya kejahatan.

“Ini lebih untuk alasan keamanan ya. Aku sudah pakai smart lock dan manfaatnya memang sangat bagus karena lebih praktis dan tentunya sulit diretas dengan smart lock ini. Jadi faktor keamanannya bagus sekali dan aku puas,” kata Titi Kamal di pembukaan Onassis Ideasphere di Indonesia Design District, PIK 2, Sabtu (27/1).

Dalam kesempatan tersebut, Titi menambah beberapa desain terbaru perlengkapan rumah lainnya dengan teknologi canggih, di antaranya ada cermin untuk merias diri yang dilengkapi dengan layar televisi sambil bisa memutar youtube.

“Ini aku mau banget dipasang di rumah, karena keren banget. Jadi bisa dandan sambil lihat tutorial make up. Yang ada bisa betah nih lama-lama di depan cermin,” ujar brand ambassador Onassis Ideasphere ini.

Titi menjelaskan bahwa produk yang dipilihnya ini onassis juga telah bergabung bersama perusahaan Global AI (Artificial Intelligence) dan IoT (Internet of Things) untuk menciptakan smart device demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Jadi berbagai perangkat pintar dapat diatur dengan mudah, nyaman serta aman melalui perangkat pintar seperti smart phone maupun perangkat lain yang terintegrasi dalam ekosistem IoT,” paparnya. 

Titi mengaku lebih terbantu dengan hadirnya perangkat pintar untuk smart home. “Ini merupakan satu ekosistem yang terintegrasi dalam menyediakan one stop solution dalam produk kunci, peralatan keamanan dan perangkat pintar untuk smart home. Hidup jadi lebih manja,” tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait