Digelar di Bandung, IMOBY 2024 Hadirkan Lebih dari 250 Brand Perlengkapan Ibu dan Anak

Ari Kurniawan | 8 Februari 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Myexpo Kreasi Indonesia siap menyelenggarakan pameran terbesar se-Jawa Barat, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY), pada 1-3 Maret 2024, di Sudirman Grand Ballroom Bandung. Acara berlansung mulai pukul 9.00 - 21.00 WIB, dengan tiket masuk seharga 20 ribu rupiah (anak di bawah 10 tahun gratis).

Ada lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk ibu dan anak siap memeriahkan acara pameran IMOBY 2024. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan 300 goodie bag yang dibagikan setiap harinya secara gratis.

Jumat dan Sabtu khusus untuk 300 ibu hamil, sementara di hari Minggu ada 300 goodie bag untuk ibu pertama yang registrasi di IMOBY Ticket Box Counter. 

IMOBY sendiri bertujuan untuk mefasilitasi keperluan ibu dan anak dalam suatu platform yang tepat, dengan berbagai ragam program yang menarik di dalamnya secara lengkap. Diharapkan, Event IMOBY 2024 dapat meningkatkan perekonomian kota Bandung, menghidupkan kembali antusias penjual dan pembeli dengan berbagai harga promo yang sangat menarik.

Acara ini disponsori oleh SoKlin, Baby Happy Diapers, Mom Uung, Velvet, Mooimom, Sierra Mineral Water dan Dunkin’ Donuts, dimeriahkan oleh bintang tamu Samuel Zylgwin, Reisa Broto Asmoro, dan lainnya.

IMOBY 2024 juga dimeriahkan oleh aneka lomba yang bisa diikuti para pengunjung, talshow, giveaway, hingga doorprize berupa emas hingga motor listrik. Tiket IMOBY 2024 bisa dibeli di Loket.com maupun secara langsung di lokasi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait