Tak Harus Bunga dan Cokelat, Ini Hadiah Valentine yang Tepat Sesuai Zodiak Pasangan Anda

Binsar Hutapea | 10 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perayaan Valentine tinggal beberapa hari lagi. Meski demikian, Anda masih punya waktu untuk menyiapkan hadiah yang istimewa untuk pasangan Anda. Tak harus selalu cokelat atau bunga, Anda bisa memberikan hadiah Valentine yang tidak biasa.

Agar tidak bingung, Anda bisa memberikan hadiah sesuai dengan tanda zodiak dan karakter pasangan Anda. Mari kita lihat!

Capricornus (22 Desember - 19 Januari)
Capricornus adalah sosok yang disiplin, realistis, dan cenderung pesimistis. Mereka tak ragu mengeluarkan uang untuk hal-hal yang sebenarnya tak mereka sukai. Dengan sifat seperti itu, hadiah yang paling cocok adalah yang membuatnya santai dan dekat dengan alam. Liburan ke taman nasional atau kegiatan yang berhubungan dengan alam bisa menjadi pilihan yang menarik untuk Capricornus.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius memiliki rasa optimisme yang sangat tinggi. Kelebihannya adalah sifat ramah dan suka berteman. Daripada memberikan hadiah biasa untuk Valentine, lebih baik ajak mereka melakukan aktivitas yang menghangatkan hati seperti mengunjungi panti sosial, menggalang dana, atau segala hal yang bertujuan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Pisces merupakan pribadi yang artistik, kreatif, dan emosional. Mereka adalah tipe pekerja yang tak ragu turun tangan meski itu untuk membersihkan rumah atau lingkungan sekitar. Untuk hadiah Valentine, berikanlah sesuatu yang bernilai estetika seperti keramik, barang gerabah, atau lilin aromaterapi. Anda juga bisa mengajak mereka untuk membuatnya sendiri di kelas seni. Terlibat langsung akan membuat Pisces lebih senang.

Aries (21 Maret - 19 April)
Mereka adalah kompetitor sejati untuk semua orang. Anda harus membuat rencana yang luar biasa untuk membuat Aries bahagia di Hari Valentine. Berilah hadiah yang bertujuan membuat penampilan Aries lebih glamor dan menarik. Anda bisa memberikan paket spa yang mencakup pijat, facial, manicure, dan pedicure. Jika budget terbatas, Anda bisa memberikan paket perawatan di salon terdekat karena niat baik Anda akan tetap diterima dengan senang hati.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Taurus adalah orang yang mencintai keteraturan, dapat diandalkan, namun lebih suka tinggal di jalur mereka. Untuk Valentine, Taurus lebih suka sesuatu yang diperjuangkan oleh pasangannya. Berikanlah hadiah kejutan berupa edisi terbatas atau kunjungan ke tempat makan favorit yang penuh kenangan. Segala hal yang diperjuangkan akan membuat mereka berbinar-binar.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini adalah pasangan yang romantis yang bisa menyenangkan sekaligus merepotkan. Untuk perayaan Valentine, berikanlah opsi bagi mereka untuk dipilih. Makan malam romantis atau nonton bioskop adalah selera yang disukai para Gemini.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Valentine merupakan hari istimewa bagi Cancer yang suka spontanitas. Mereka menjadikan Valentine sebagai penguat hubungan cinta dengan pasangan. Cancer akan merasa puas dengan malam di rumah, hadiah bunga, dan cahaya lilin. Momen tersebut akan dihargai lebih dari apa pun.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Leo adalah sosok yang ceria dan suka perhatian. Leo tidak suka Valentine yang biasa atau klasik. Leo akan berdandan habis-habisan untuk acara Valentine layaknya pesta, jadi ajaklah Leo ke acara yang membuat mereka merasa menjadi pusat perhatian. Leo tidak malu jika bisa naik panggung dan terlibat dalam acara tersebut.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Virgo adalah pekerja keras, jadi Valentine tahun ini adalah kesempatan untuk memperkuat rasa cinta. Pesanlah tempat di hotel, kafe, atau restoran untuk menciptakan suasana yang mengasyikkan bagi pasangan. Jadikanlah kencan ini sebagai momen istimewa dengan menyampaikan pernyataan cinta yang jarang Anda ucapkan pada pasangan.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Libra adalah pecinta yang menghargai hal-hal klasik, termasuk Valentine yang tradisional. Mereka mengharapkan sesuatu yang manis dan romantis dengan pasangan. Berikanlah hadiah berupa makan malam yang penuh gaya atau persiapkan sesuatu secara istimewa. Libra akan sangat menghargainya dengan memberikan perhatian yang sangat menyenangkan bagi Anda.

Scorpio (23 Oktober hingga 21 November)
Scorpio merupakan individu yang penuh gairah terhadap apa pun yang mereka sukai. Namun, Scorpio tidak tertarik pada acara yang terlalu terikat pada jadwal dan waktu. Tidak mengherankan bahwa Scorpio tidak menyukai perayaan Valentine yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Sebagai alternatif dari makan malam romantis, ajaklah Scorpio untuk menjelajahi tempat-tempat menarik yang memiliki keunikan tersendiri. Scorpio tidak suka terlalu terikat pada satu tempat karena hal itu dapat membuatnya merasa bosan.

Sagitarius  (22 November hingga 21 Desember)
Zodiak ini memiliki jiwa petualang dan rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Perayaan Valentine dengan memberikan cokelat dan boneka untuk Sagittarius sudah tidak lagi menarik. Sagittarius lebih memilih merayakan Valentine dengan suasana yang ramai dan menghibur, seperti pertunjukan musik atau teater. Hal tersebut menjadi alasan bagi Sagittarius untuk berdandan dan menunjukkan sikap bebasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait