Pilihan Menu Sahur dan Berbuka Puasa yang Sehat Agar Berat Badan Tetap Terjaga

Ari Kurniawan | 24 Maret 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahur merupakan bagian yang penting dari puasa. Sayangnya, beberapa orang yang ingin menurunkan berat badan, kerap melewatkan sahur. Mereka menganggap bahwa dengan melewatkan sahur, berat badan akan turun lebih cepat.

Faktanya, hal itu tidak tepat. Melewatkan sahur, justru akan membuat kekurangan energi, sehingga akan membuat kurang produktif dalam menjalani aktivitas sepanjang hari.

Belum lagi, dihantui rasa lapar yang bikin kurang fokus, hingga memicu ingin makan lebih banyak saat berbuka puasa.

Agar hal itu tidak terjadi, bisa disiasati dengan membuat menu sahur saat malam hari sebelum tidur. Kamu bisa buat menu sahur yang simple seperti Overnight Oat dengan WRP Meal Replacement, dengan mencampurkan 1 Sachet WRP Meal Replacement dengan 3-4 sdm rolled oat, 1 sdm chia seed, dan 1 buah pisang dan 200 ml air. Kemudian menyimpannya di dalam kulkas untuk kemudian dimakan saat sahur.

Pentingnya menyiapkan meal preparation akan membantu puasa kamu jadi lebih lancar. Tak hanya itu, menu makanan sahur dan berbuka juga jadi lebih sehat dengan asupan makanan yang bernutrisi dan dibutuhkan tubuh.

Untuk itu, WRP Indonesia memperkenalkan kampanye terbaru #UnlockYourConfidence sebagai bentuk komitmen keberlanjutan perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia. Melalui kampanye ini, WRP menemani perjalanan para perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan dirinya.

Kwik Wan Tien selaku CEO WRP Indonesia mengatakan, “Kami antusias memperkenalkan kampanye terbaru #UnlockYourConfidence untuk seluruh perempuan Indonesia. Melalui kampanye ini, kami mengajak mereka untuk selalu percaya diri disetiap hal yang dilakukan, karena dengan kepercayaan diri yang kuat, mereka bisa memancarkan kecantikan yang alami.” 

Ia menambahkan, kami ingin menemani perjalanan perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan diri mereka, sehingga bisa menjadi teman dalam pemenuhan nutrisi, kebugaran, dan mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia.

WRP berkomitmen untuk selalu menjadi teman setia dalam mempertahankan kepercayaan diri perempuan Indonesia, menghadirkan akses lebih dekat dengan produk-produk andalannya seperti WRP Lose Weight, WRP Active, dan WRP Everyday. Keseluruhan produk WRP bisa didapatkan secara offline di minimarket dan supermarket terdekat, ataupun secara online di hampir semua saluran e-commerce yang ada di Indonesia melalui akun resmi “WRP Official Store”.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait