Rayakan Ramadan, FX Sudirman Gelar Modest Fashion Hype 

Ari Kurniawan | 26 Maret 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan suci Ramadan, FX Sudirman Jakarta mempersembahkan "Modest Fashion Hype", sebuah acara fashion show yang akan berlangsung selama lima hari di Atrium lantai 3. 

Acara ini dirancang untuk merayakan keindahan dan keragaman fashion modest dengan menghadirkan berbagai tenant fashion ternama seperti Kalasiris, IFS x Numaa, Merche, Manzone, Aleza, Kami., The Shahdan, dan Hareem.

Modest Fashion Hype tidak hanya akan menjadi pusat perhatian bagi para penggemar fashion, tetapi juga bagi mereka yang ingin memperdalam pemahaman mengenai kehidupan selama bulan Ramadan. 

Dengan serangkaian talkshow yang membahas topik seperti make up fresh untuk hari raya, fashion yang cocok selama Ramadan, hingga sesi tausiyah, acara ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan yang berharga bagi para pengunjung.

Modest Fashion Hype juga akan diramaikan dengan live music dari bintang ternama seperti Bisma Karisma, Araji dan masih banyak lagi di setiap hari untuk menemani buka puasa, menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan. Acara akan mencapai puncaknya dengan penampilan guest star Sivia Azizah pada tanggal 28 Maret 2023, yang diharapkan akan menambah semarak perayaan.

"Kami ingin Ramadan tahun ini menjadi lebih berarti, tidak hanya dengan perayaan, tapi juga dengan berbagi. Melalui Modest Fashion Hype, kami mengajak semua pengunjung untuk turut serta dalam kegiatan donasi bagi anak-anak yatim piatu. Ini adalah kesempatan bagi kami dan para pengunjung untuk berkontribusi secara positif di bulan yang suci ini," ujar Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman.

FX Sudirman berkomitmen untuk menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur namun juga memberikan dampak sosial positif. Modest Fashion Hype terbuka untuk umum dan kami mengundang
semua masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menjadi bagian dari perayaan fashion dan kebaikan ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait