Treatment Mudah di Rumah dengan Implora Essential Sheet Mask

Ari Kurniawan | 28 Maret 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan yang nyaman dan tepat bisa meningkatkan kepercayaan diri. Selain berpakaian yang sesuai dengan acara, hal yang perlu diperhatikan adalah memiliki kulit yang bersih dan sehat. Untuk mendapatkan kondisi kulit sesuai dengan keinginan tentunya butuh usaha yang maksimal.

Selain klinik kecantikan, treatment kulit dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Caranya adalah menyiapkan produk-produk skincare yang sesuai dengan permasalahan kulit. Sheet Mask yang diawali oleh tren dari Korea Selatan masih menjadi pilihan banyak perempuan Indonesia untuk langsung mendapatkan hasil kulit yang tampak lebih cerah dan terasa lembap.

Produk Sheet Mask ini cukup berbeda dari kategori skincare lainnya dari sisi kemasan dan cara pemakaian. Sheet Mask merupakan lembaran tipis berisi produk essence yang ditempelkan langsung selama 15-20 menit, kemudian lembaran bisa langsung dilepaskan.

Implora Cosmetics baru saja meluncurkan kembali produk terbaru yaitu Essential Sheet Mask dengan beberapa varian yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan kulit yang paling banyak dialami perempuan-perempuan Indonesia.

“Ini adalah produk Sheet Mask pertama Implora dengan 4 varian yaitu Blueberry untuk melembapkan, Avocado sebagai pencegah penuaan dini, Papaya untuk membersihkan sekaligus merawat pori-pori, serta varian Aloe Vera untuk permasalahan jerawat pada kulit," kata Digital Lead Implora, Gabriella Gebby.

Gabriella juga menambahkan bahwa Implora Essential Sheet Mask dibanderol dengan harga di bawah 5 ribu rupiah dan bahan-bahan yang digunakan terbukti berkualitas. Implora berharap dapat menjangkau pasar yang lebih luas agar setiap orang yang ingin merawat diri di rumah dengan mudah tanpa harus mengeluarkan budget besar dapat merasakan produk skincare yang berkualitas dan teruji aman digunakan.

Implora Essential Sheet Mask bisa dibeli melalui e-commerce dan toko-toko kosmetik resmi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait