Hadir di Indonesia Fashion Week 2024, Novita Emilda Apresiasi Karya Anak Bangsa

Ari Kurniawan | 31 Maret 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha cantik Novita Emilda turut hadir dalam perhelatan Indonesia Fashion Week (IFW) 2024, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. 

Acara yang digelar dari 27 sampai 31 Maret ini diikuti pecinta adibusana dari berbagai penjuru Tanah Air dan mancanegara.

Mengenakan busana klasik Ethnic Chino yang didominasi warna putih bercorak biru karya Imelda Kartini, Novita memberikan apresiasi pameran IFW 2024. Wanita yang juga dikenal sebagai sosialita itu mengaku kagum dengan karya-karya yang dipamerkan.

“Saya benar-benar mengagumi rangkaian kegiatan IFW yang dikemas secara spektakuler dan menampilkan hasil rancangan dari sejumlah desainer ternama,” kaya Novita, Minggu (31/3).

Novita Emilda sengaja datang ke IFW 2024 untuk melihat langsung perkembangan dunia fashion di Indonesia serta ingin bertemu dengan sejumlah desainer dan pelaku Industri fashion. 

"Pada umum desainer Indonesia memiliki keunikan tersendiri, semua karyanya terlihat indah dan menginspirasi. Saya suka sekali melihat busana yang mengandung unsur klasik,” ungkap Novita.

Novita mengaku sangat terkesan dengan sejumlah koleksi busana hasil karya dari desainer papan atas yakni Ivan Gunawan, Tina Andrean, dan Irwan Tirta. 

“Karya-karya mereka ada sentuhan tradisional yang mengekspos karya seni Nusantara dipadukan dengan gaya modern, sehingga hasilnya sangat menarik perhatian generasi muda masa kini,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Novita bertatap muka dengan Poppy Dharsono selaku Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) serta Presiden Indonesia Fashion Week (IFW).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait