Indonesian Fashion Week 2024, Luna Hijab Konsisten Hadirkan Produk Handmade

Ari Kurniawan | 1 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Hijab ikut ambil bagian di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, pada 27 hingga 31 Maret.

Mami Luna selaku pemilik Luna Hijab terus berusaha menjaga eksklusivitas produknya dengan  menghadirkan busana hasil buatan tangan atau handmade.

"Keunikan kami memang buatan tangan pengrajin kami, bukan pakai mesin. Murni pakai tangan-tangan kreatif. Kami ingin mendukung mereka agar tidak kehilangan mata pencaharian," jelas Mami Luna kepada wartawan.

Luna Hijab memboyong aneka koleksi seperti hijab dan sejumlah gamis. Tak ketinggalan busana muslim untuk pria, baik untuk anak muda maupun usia lebih dewasa.

Sejumlah artis seperti Soraya Larasati, Ridho Ilahi, Zikri Daulay, Soraya Rasyid, Elly Sugigi, Muzdalifah, hingga Amanda Salma hadir langsung peragaan busana Luna Hijab di hari terakhir IFW 2024.

Luna Hijab ikut ambil bagian di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2024. (Tabloidbintang.com)

Soraya Larasati mengaku sangat menyukai koleksi busana muslim rilisan Luna Hijab. "Karena ini kan handmade, bisa dipastikan nggak banyak yang pakai, jadi terasa lebih spesial. Jadi tampilan keluarganya lebih eksklusif," ujarnya.

Luna Hijab sendiri sudah berdiri sejak 15 tahun. Selama perjalanannya, Mami Luna memastikan koleksi busana miliknya menggunakan bahan-bahan berkualitas dengan harga yang masih terjangkau. 

"Kami memproduksi koleksi hijab Luna ini dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Kami juga mengutamakan aspek hemat dalam proses produksi kami. Selain itu, kami memiliki tim pengrajin tangan asli yang kami upayakan untuk tidak punah," paparnya.

"Nama-nama produk ini sudah dikenal sejak awal, dan saya sangat bangga dengan kesuksesan kami dalam memperkenalkan produk-produk kami yang hemat kepada masyarakat," lanjut Mami Luna.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait