Tips Awet Muda Wulan Guritno, Perbaiki Kolagen Dalam Kulit

Supriyanto | 9 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penelitian dari Journal of Zhejiang University Science B menyebukan bahwa kerutan wajah pertama kali terjadi di usia 21 tahun dan elastisitas kulit mulai hilang pada usia 22 tahun.

Selanjutnya, memasuki usia 25 - 35 tahun garis-garis halus mulai muncul serta produksi kolagen dan elastin melambat. Pada rentang usia ini lah konsumsi kolagen menjadi penting untuk tetap mendukung mengatasi tantangan kulit tersebut.

Pentingnya kolagen untuk kulit wajah sudah disadari oleh artis seksi Wulan Guritno. Untuk menjaga kulit sehat agar terlihat awet muda, diperlukan kesehatan dari dalam dengan formula berkualitas tinggi.

"Di keluarga aku, semua kulitnya gampang break out. Makanya harus menjaga kesehatan kulit dari dalam dan luar tubuh," buka Wulan Guritno dalam talk show D.V.N Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima, di Tribata, Jakarta Selatan, Rabu (8/5). 

"Menjaga kesehatan kulit itu sangat penting, terutama pada usia-usia di mana kulit sudah mengalami penurunan elastisitas," jelas Wulan Guritno menambahkan.

Tidak hanya bergantung pada skincare, bintang film Jakarta vs Everybody berusia 43 tahun itu juga memperbaiki kolagen dari dalam dengan nutrisi yang tepat.

"Selain skincare routine yang saya jalani secara eksternal, konsumsi nutrisi tepat untuk mendukung kulit cerah dari dalam juga telah saya lakukan dengan support dari D.V.N yang memiliki kandungan alami lengkap mendukung kulit cerah dari dalam," terang Wulan Guritno.

"Tidak hanya menghasilkan kulit yang lebih sehat dan cerah, kolagen yang sesuai juga bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri saya secara keseluruhan," ungkap Wulan Guritno.

D.V.N merupakan suplemen kecantikan inovatif yang dirancang khusus untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. Melalui produk tablet kunyah praktis itu menghadirkan produk yang mengandung formula berkualitas tinggi untuk memberikan zat gizi yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

Wulan Guritno di peluncuran D.V.N.

"Tantangan kulit bisa dihadapi oleh siapa pun. Terdapat berbagai cara menjaga kulit tetap sehat, seperti tidur yang cukup, makan makanan yang mengandung antioksidan, dan menggunakan tabir surya. Selain itu, produk yang mampu mendukung produksi kolagen juga penting dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit. Oleh karena itu D.V.N hadir dengan kandungan penting untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam,” ujar Racheal Tan, Wellous Group Executive Director.

Dengan kandungan Collagen Tripeptide dan Collagen Peptide yang ada pada D.V.N dapat membantu meremajakan kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus.

Sedangkan kandungan seperti Viqua Pomegranate, L-Glutathione dan Japanese Knotweed Radix Extract mampu membantu menyamarkan noda hitam atau bekas luka seperti bekas jerawat.

Kombinasi Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga elastisitas kulit, membuatnya tetap kencang dan bercahaya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait