Rayakan Hari Jadinya yang Ke-7, Kara Brides Hadirkan Berbagai Promo dan Hadiah

Ari Kurniawan | 13 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari jadinya yang ketujuh, Kara Brides menyelenggarakan event dengan tema “Carnival Party”, di showroom Kara Brides yang berada di Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/5).

Mengusung tajuk "The Lucky 7", Kara Brides memberikan beragam promo heboh dan hadiah grandprize berupa honeymoon di hotel Ayana 3D2N. Doorprize staycation hotel Bintang 4, elektronik, party dress. Promo pembelian paket BOGO, paket all in, paket gaun, paket foto dab video, dan masih banyak lagi.

Hanya dengan datang saja ke acara ini para tamu dimanjakan dengan Food and Beverage Party, catering prasmanan, gulali, popcorn, cincau, dan cake. Selain itu tamu akan diajak bermain Games untuk mendapatkan kenangan hadiah makanan dan souvenir jadul dan pastinya klien yang datang mendapatkan Free Goodiebag untuk dibawa pulang.

“Mrs. Dita Celine” aka Ida Ayu Dhita selaku founder & designer dari brand Dita Celine & Kara Brides hadir memberikan sambutan dan prosesi potong tumpeng yang dihadiri oleh all management staff serta tamu undangan. 

"Memasuki tahun ketujuh Kara Brides kali ini, selain bersyukur kepada TYME atas perkembangan perusahaan, saya berterimakasih juga untuk semua staff dan partner yang sudah selama ini saling support dan mengiringi langkah Kara Brides menjadi semakin terdepan dan terbaik. Ke depannya kita harus terus selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi calon pasangan pengantin atau klien," ujarnya.

Walaupun sebagai founder, beliau masih terlibat dalam pembuatan desain gaun dari brand yang dinaunginya. Ketertarikannya di dunia fashion wedding gown berawal dari melihat indah nya gaun-gaun saat fashion show. 

Dita Celine kemudian belajar fashion design baik di dalam atau pun diluar negeri. Menimba ilmu tidak hanya fashion tapi juga make up, styling, dan planner, yang berhubungan dengan wedding. Inspirasinya dikembangkan dari berbagai trend-trend yang lalu diaplikasikan untuk wanita Indonesia. Dita Celine juga menceritakan bahwa motivasinya berkreasi untuk desain baju pengantin ternyata didasari banyak hal. 

”Saya kadang muncul ide unik ketika saya keliling2 luar kota ataupun ke luar negri jadi saya aplikasikan ke gaun,” ceritanya lagi.

Kara Brides merupakan anak perusahaan dibawah naungan Perusahaan yang disebut dengan Alia and Co. Berdiri sejak tahun 2017 yang berfokuskan menyediakan jasa & perlengkapan pernikahan. Kara Brides menyediakan one stop wedding solution terdiri dari venue, dekor, F&B, bridal, MUA, foto & video, WO, Entertainment, Liputan, Wedding Car, WeddingCake, Wedding Shoes, Family Gown, dan Suit.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait