Gandeng MUA Kondang, Cillia Lash Hadirkan Sederet Produk Unggulan

Ari Kurniawan | 26 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cillia Lash kembali mengeluarkan berbagai produk unggulannya. Selain bulu mata, ada juga beberapa produk dekoratif seperti lip oil, blush on, dan juga face mist.

Samya Assegaf selaku Founder Cillia Lash mengatakan pihaknya telah melakukan riset yang cukup panjang untuk menghasilkan produk berkualitas yang bisa memudahkan para Makeup Artist. Sejumlah MUA kondang dilibatkan, seperti Ready Soebagyo, Rhay David, Abmu, Lydiastika, dan Pungky.

Bulu mata Cillia kolaborasi dengan Rhay David memiliki helaian yang pendek dan pattern menyilang. Sedangkan bersama Ready, tampak tipe bulu mata tebal, bisa untuk cat eye look (dari depan pendek semakin ke belakang makin lanjang).

Kali ini Cillia hadir dengan satu set bulu mata kolaborasi dengan Lydiaastika MUA. Series bulu mata ini punya helaian yang lentik natural serta menghasilkan sweet barbie looks.

Selain itu, kolaborasi dengan Abmu Make Up Artis ini memiliki helaian yang panjang, pattern yang menyilang, serta bervolume. Cukup dengan satu layer looks make up jadi semakin on point.

Terakhir, bersama Pungky, Cillia membuat natural glam looks. Hadir dengan dua layer bulu mata dan satu bulu mata bawah membuat tampilan mata semakin cantik.

Sejak awal kehadirannya, Samya Assegaf berfokus untuk memudahkan para MUA, dengan pakey bulu mata yang disesuaikan dengan peruntukannya.

"Sudah ada racikan untuk orang suku Batak, suku Jawa, Arabian, kita meracik sesuai karakter mata (tiap) suku. Para perias yang baru-baru tidak harus susah payah, karena sudah paketan," jelasnya.

"Penggunaannya sangat mudahw, sudah ada urutannya dari awal sampai terakhir," imbuhnya.

Cillia juga mengeluarkan produk 3D eyelash untuk menjangkau lebih banyak customer.

"Sekarang kita ingin mengarah ke sehari-hari, untuk arisan, untuk acara wisuda, untuk ke kantor," sambung sang owner. Selain itu, Cillia juga mengeluarkan beberapa produk makeup seperti lip oil, blush on, dan face mist.

Untuk Blush On, Cillia memiliki warna intens memberikan warna pada pipi dan bagian wajah lainnya dengan tekstur yang ringan dan mudah diratakan pada permukaan kulit wajah. Dilengkapi kandungan Sodium Hyaluronate untuk melembabkan kulit wajah.

Sememtara itu, Face Mist sebagai setting make up agar riasan tetap tahan lama. Dengan kandungan Rosa Canina Flower Extract dan Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk membantu menutrisi, melembapkan, memberikan kesan glowing dan menyegarkan kulit wajah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait