Zaskia Adya Mecca Diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Hayyu

Ari Kurniawan | 3 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik estetika Hayyu terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Dalam acara Hayyu Skinovation yang digelar di Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (1/6), Hayyu memperkenalkan dua treatment terbaru, yakni Hayyu Superior HA dan Gouri Stimulator. Pada kesempatan itu, Hayyu juga mengumumkan brand ambbasador 2024, yakni artis Zaskia Adya Mecca.

“Oleh karena itu, kami meminta Zaskia untuk membersamai perjalanan kami mulai tahun ini,” ungkap dr. Ratna Yuliarviana Dipl. AAAM, founder Hayyu di acara Hayyu Skinnovation.

Pemilihan Zaskia Adya Mecca sebagai brand ambassador Hayyu merupakan keputusan strategis yang didasarkan pada relevansi citra, popularitas, kepercayaan publik, kesesuaian demografi, komunikasi, dan keselarasan nilai yang lain. Kombinasi faktor-faktor ini menjadikan Zaskia sebagai representasi yang kuat untuk brand Hayyu, mampu memperkuat citra brand dan menarik konsumen potensial dengan lebih efektif.

Zaskia Adya Mecca pun mengaku sangat bersyukur dirinya dipilih sebagai brand ambassador oleh Hayyu. “Saya grogi, terima kasih, masyaAllah,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang pertimbangan memilih Hayyu, Zaskia mengungkapkan pengalamannya panjang lebar. Ia mengakui, dirinya baru menyadari pentingnya merawat wajah dengan sungguh-sungguh saat usia 35 tahun ke atas.

“Sekarang kalau bercermin, kerutan sudah mulai banyak, ini juga karena faktor keturunan. Kata mama, ‘lu sih dibilangin dari dulu suruh ngerawat muka, santai banget.’ Kita sering merasa kalau muka kita baik-baik saja dan tidak jerawatan, ya sudah alhamdulillah,” terang Zaskia Adya Mecca.

Hayyu selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para customer, baik dalam hal pelayanan, produk, maupun teknologi yang digunakan. Oleh karena itu, dua treatment baru Hayyu Superior HA dan Gouri Stimulator merupakan inovasi terbaru Hayyu yang diperkenalkan ke publik.

“Dua treatment injeksi terbaru ini dirancang dengan tingkat keamanan yang tinggi. Teruji klinis di Dermatologi Internasional untuk memaksimalkan lifting yang signifikan dan jangka panjang,” kata dr. Ratna Yuliarviana.

Pada kesempatan itu, Hayyu juga memperkenalkan tagline terbaru Hayyu yang merepresentasikan komitmen terhadap kecantikan dan kesehatan kulit sebagai investasi jangka panjang.

“Visi Hayyu adalah untuk menjadi pelopor dalam perawatan kulit yang aman, efektif bagi semua kalangan. Kami percaya bahwa setiap orang berhak memiliki kulit yang sehat dan cantik, dan kami berkomitmen untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” papar dr. Ratna.

Dokter Ratna menambahkan, Hayyu ingin menginspirasi setiap wanita untuk merawat kulit dengan cara yang benar. Karenanya Hayyu selalu berusaha untuk terus berinovasi, menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang didukung oleh ilmu pengetahuan dan teknologi terbaru untuk dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih aman bagi kesehatan kulit wajah.

Tagline baru Hayyu “Skinvestasi Cantik Aslimu” memiliki filosofi bahwa merawat kulit adalah investasi untuk mencapai dan mempertahankan kecantikan original seseorang Ini mendorong individu untuk menghargai dan merawat kecantikan mereka yang unik dan asli, dengan cara yang sehat dan aman. Kulit merupakan sebuah investasi jangka panjang, artinya perawatan kulit sebagai sesuatu yang berharga dan layak untuk diberikan perhatian karena hasilnya akan terlihat di masa depan dalam bentuk kulit yang lebih sehat dan cantik.

“Kami berharap tagline baru kami tidak hanya sekedar slogan, tetapi juga sebuah harapan bagi setiap individu untuk merawat dan menginvestasikan waktu serta usaha dalam perawatan kulit yang berkualitas. ‘Skinvestasi Cantik Aslimu’ mengajak kita semua untuk melihat perawatan kulit sebagai sebuah investasi jangka panjang yang berharga untuk diri kita sendiri,”ujar dokter Ratna.

Hayyu memulai perjalanannya sebagai klinik kecantikan khusus wanita di Surabaya pada 2017. Seiring dengan bertambahnya antusiasme terhadap klinik kecantikan yang tidak menyalahi fitrah, Hayyu pun semakin berkembang hingga kini memiliki 10 cabang yang tersebar di Jawa Timur, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait