Indra Bekti Bagikan Inspirasi Kegiatan Liburan Sekolah Bersama Anak

Ari Kurniawan | 9 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut liburan sekolah sebentar lagi, Indra Bekti mulai mempersiapkan berbagai kegiatan yang akan dilakukan bersama anak-anaknya. Salah satunya adalah kegiatan melukis bersama sekaligus untuk mendorong kreativitas anak.

“Anakku itu suka banget melukis, dan memang bagus-bagus lukisannya, beda sama saya, haha. Jadi, memang kalau di rumah itu aku kasih mereka bebas berekspresi sejak kecil,” tutur Indra Bekti di pembukaan Dulux Experience Store di toko cat Sumber Mas Taman Palem, Jakarta Barat, belum lama ini.

Berbicara tentang kreativitas anak, Indra juga bakal menikmati waktu kebersamaan di rumah dengan anak-anak selama libur sekolah sekaligus berdiskusi mengenai tema kamar dan memilih warna baru apa yang mereka inginkan untuk pengecatan ulang dinding kamar anak-anak.

“Kalau untuk warna kamar anak pastinya istri saya yang lebih banyak memilih sama anak-anak, yang penting selain warna, kami juga memilih cat dinding dengan manfaat lebih, seperti mudah dibersihkan dan memiliki formulasi anti bakteri,” kata Indra.

Untuk pemilihan warna cat dinding, lanjut Indra, kami memperoleh inspirasi dari berbagai pilihan warna yang tersedia di store ini. Di store ini menyediakan kemudahan bagi keluarga saya dalam memilih warna serta membuktikan langsung manfaat lebih cat Dulux dan hasil akhir cat untuk ruangan.

Pembukaan Dulux Experience Store ini juga memberikan inspirasi kegiatan liburan sekolah bersama anak, seperti mendekorasi ruang bersama anak-anak. Dengan melakukan aktivitas bersama-sama di rumah, orang tua dapat mengembangkan kreativitas anak, yang dapat membantu tumbuh kembang anak dan mempersiapkan generasi muda Indonesia yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan tujuan AkzoNobel yaitu ‘Paint The Future’ untuk menciptakan hari esok yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, AkzoNobel juga memberikan inspirasi penuh warna untuk menciptakan momen manis kebersamaan keluarga di rumah. Menjelang liburan sekolah, Dulux mengajak orang tua untuk mengisi liburan sekolah di rumah dengan aktivitas yang kreatif bersama dengan anak-anak. “Kami ingin memberikan pengalaman belanja cat yang unik, dan menjadi solusi mengatasi kesulitan konsumen dalam memilih cat dinding interior dan eksterior yang tepat untuk rumah mereka, dengan mudah dan percaya diri,” jelas Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia.

“Melalui pembukaan hari ini, kami ingin menunjukkan bahwa banyak kegiatan kreatif yang dapat dilakukan bersama keluarga untuk mengisi liburan sekolah di rumah, antara lain mendekorasi ruangan bersama anak-anak. Kegiatan ini dapat membangun quality time orang tua dan anak, serta mendorong kreativitas anak, yang juga penting untuk perkembangan anak, sehingga dapat mendukung kemajuan generasi muda Indonesia. Kami mengajak konsumen bersama anak-anak mereka untuk mendapatkan inspirasi warna hunian, di mana keluarga Indonesia dapat memilih warna cat yang diinginkan, dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan,” tutup Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing, PT ICI Paints Indonesia.

Indra Bekti mengaku untuk varian warna yang dipilih anak-anaknya lebih banyak warna cat yang kalem. “Jadi kalau bisa warna kamar itu yang kalem-kalem aja dan soft, seperti soft pink,peach, hijau muda. Jangan sampai salah pilih warna-warna terang banget, yang ada anaknya jadi suka marah-marah, haha,” ungkap Indra sembari tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait