One Stop Beauty Treatment, Perawatan Sambil Ngopi dan Belanja di Dermalounge

Vallesca Souisa | 15 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Klinik kecantikan di Jakarta semakin merebak. Fasilitas terknologi yang ditawarkan pun kian beragam dan canggih-canggih. Kali ini, hadir Dermalounge Medical Spa & Massto Bistro di bilangan Jakarta Selatan, klinik kecantikan dengan konsep one stop beauty treatment.  Di mana enggak hanya menawarkan perawatan  kecantikan dengan teknologi canggih, tapi juga melengkapi kenyamanan  para wanita, dengan kafe dan tempat belanja khusus tas-tas branded. Wah, menggiurkan enggak, sih?

Konsep one stop beauty treatment ini merupakan kolaborasi  Massto Siddharta--drummer grup music era 90-an Kidnap Katrina, juga adik dari  Bimbim Slank—dengan pengusaha Reza Darmawan dan dr. Nancy Weber.  Seperti umumnya klinik kecantikan, pastinya tersedia perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Namun ada yang menarik di sini di antaranya; Pico Smart Laser, Anti-Wrinkle Injection, Emsella Orgasm Throne.

“Pico Smart Laser ini menggunakan teknologi wavelength, high peak power, dan shortest pulses. Mengatasi segala macam masalah kulit. Mulai dari flek hitam, freckles, jerawat, bekas jerawat, hingga mengatasi tanda-tanda penuaan pada wajah,” ungkap dr. Nancy Weber.

Anti Wrinkles Injection membantu mengurangi kontraksi otot ekspresi, sehingga wajah tidak mudah berkerut, awet muda dan segar. Nah,  kalau Emsella Orgasm Throne,  adalah salah satu teknologi perawatan  baru nan unik. Perawatan favoritnya Farah Quinn, nih, ladies.  Yakni  perawatan menggunakan teknologi terkini, yang khusus mengencangkan organ intim wanita maupun pria. Perawatan organ intim ini sangat nyaman. Tak ada sama sekali alat yang dimasukkan ke dalam organ kita. Pelanggan hanya perlu duduk santai di kursi canggih selama 28 menit. Merasakan getaran gelombang elektromagnetik bekerja di kursi tersebut mengencangkan otot-otot organ intim.

“Yes, Emsella Orgasm Throne ini treatment favorit aku. I love it,” ujar Farah Quinn, yang sudah beberapa kali menjalani perawatan Emsella Orgasm Throne di klinik ini. Sambil perawatan di atas kursi canggih, Anda bisa sambil menikmati sajian escargot atau gelato dari kafe-nya Massto Siddharta. Selepas perawatan, Anda bisa melihat mini butik  Glamour, yang memajang tas-tas elegan dari brand ternama seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait