3 Model Rambut yang Bikin Anda Terlihat Lebih Tua dan Tak Menarik

Redaksi | 30 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berganti - ganti gaya rambut sah - sah saja bagi wanita. Namun ada beberapa gaya rambut yang sebaiknya dihindari. Karena akan membuat Anda terlihat lebih tua.

Setidaknya ada tiga gaya rambut yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua bahkan menjadi tidak menarik. Berikut ini daftarnya:

Memotong Terlalu Pendek

Memiliki rambut yang panjang terkadang memang membuat kita mudah gerah. Itulah kenapa banyak orang memilih untuk memotong rambut mereka menjadi pendek agar terlihat lebih segar. Namun, ternyata memotong rambut terlalu pendek bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari umur yang sesungguhnya.

Warna Rambut Senada dengan Warna Kulit

Selain memotong rambut terlalu pendek, hindari juga memilih warna rambut yang senada dengan warna kulit. Kulit justru akan terlihat lebih kusam dari sebelumnya. Tidak hanya itu saja, warna rambut senada dengan warna kulit akan membuat Anda tampak lebih tua. Maka dari itu, pilihlah warna rambut yang cukup kontras dengan warna kulit.

Rambut Terlalu Panjang

Rambut yang terlalu panjang hingga melewati punggung ternyata juga dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Hal itu dikarenakan rambut yang tergerai lurus dan memanjang melebihi punggung akan membuat seolah-olah otot wajah tertarik ke bawah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait