Terpampang Nyata Kacamata Syahrini, Harganya Badai!

Alivia Sekar Firnanda (magang) | 14 September 2021 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini, istri dari pengusaha Reino Barack ini terkenal dengan kata "Sesuatu". Di sebuah media disebutkan bahwa kekayaannya saat ini mencapai Rp280 miliar, tak heran jika penampilannya selalu glamor. Setiap outfit dan aksesoris yang dipakai selalu bernilai fantastis. Seperti baju, tas, sepatu, hingga perhiasan. Dia juga selalu mengenakan kacamata yang bernilai belasan juta mungkin sampai puluhan juta.

Berikut beberapa kacamata milik perempuan bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani yang selalu terpampang mewah di wajahnya.

Kacamata kotak besar 

Pada unggahan @fashionsyahrini2, Syahrini memilih baju dan tas yang senada, ditambah dengan kacamata merek brand Fendi Tropical Shine warna hitam dengan bandrol harga Rp  4.335.500,-

Penyanyi 'Jangan Memilih Aku' teman duet dari Anang Hermansyah ini selalu megenakan kacamata besar mewah. Walaupun sudah berhijab, penampilannya semakin terlihat cantik dan fancy dengan kacamata kotak besarnya itu. 

Kacamata rose gold berlapis emas

Dari kalian pasti sudah banyak tahu, jika Syahrini selalu mengenakan kacamata besar untuk penampilannya di luar ruangan. Unggahan @fashionsyahrini2 membuktikan kacamata rose gold berlapis emas mewah ini dikenakan saat dirinya berlibur. 

Kacamata milikinya ini merupakan brand Linda Farrow '785 C6 Aviator Sunglasses'. Seharga motor, kacamata ini menyabet harga Rp 13.100.000, . Sunglasses unisex yang manis bertengger di hidung Syahrini ini, memiliki rangkaian bingkai titanium berlapis emas dan pada lensanya yang seharga dengan emas mawar. 

Kacamata Flip Up frame besar

Sunglasses bukan hanya untuk bergaya saja, tetapi untuk melindungi mata dari sinar matahari yang berbahaya. Pada kali ini, Syahrini memakai kacamata dari Gucci yang bernama 'Oversize Square flip up Sunglasses'.

Dari banyaknya kacamata, ini merupakan salah satu kacamata milik Syahrini yang bernilai belasan juta. Hasil rangkaian Italia ini menjadi pengerjaan yang sempurna, mereka menampilkan bingkai asetat persegi kebesaran berwarna coklat model flip up dan lensa yang berwarna hitam.  

Kacamata hitam limited edition

Berdasarkan unggahan Instagram yang membahas fashion Syahrini, ia mengenakan kacamata hitam senilai dengan empat hp android. Siapa yang tidak iri dengan bentuknya yang cantik. Kacamata ini dirancang senilai Rp 9.357.000. 

Merk DITA untuk sunglasses yang dipakai Syahrini ini merupakan keluaran limited edition. Pada saat perayaan 10 tahun Grandmaster two, DITA hanya membuat 1000 buah.

Kacamata Retro pelindung sinar UVA UVB 

Syahrini memilih 'Square S156 Sunglasses in Acetate' merk Celine saat berlibur ke Tokyo, Jepang. Tampilan retro pada kacamata ini semakin membuat Syahrini memukau. 

Terbuat dari asetat hitam, kacamata nya dirancang dengan menggabungkan detail titik khas dan lensa berwarna hijau botol tua untuk perlindungan penuh dari sinar UVA dan UVB. 

Walaupun hanya kacamata, namun terpampang nyata Syahrini selalu menampilkan yang berharga badai.

Penulis : Alivia Sekar Firnanda (magang)
Editor: Alivia Sekar Firnanda (magang)
Berita Terkait