Geliat Dunia Fashion di Tengah Pandemi, Lini Busana Oriana Homewear Bawa Angin Segar

Redaksi Minggu, 21 November 2021 02:00:34
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki tahun kedua pandemi Covid-19, industri mode Tanah Air terus menggeliat. Beragam produk fesyen dihasilkan dengan kreasi yang seolah tanpa batas. Salah satunya, Oriana Homewear yang meluncurkan koleksi daster dan piyama berwarna ceria, motif eksklusif, dan model feminin untuk ibu muda nan aktif. Berdiri sejak 2015, Oriana Homewear telah menjual ribuan daster dan piyama.

“Oriana brand pakaian rumah yang mengedepankan kebutuhan ibu muda dengan pemilihan warna ceria dan motif eksklusif. Diharapkan warna dan motifnya mampu mencerahkan hari-hari Bunda,” kata Head Oriana Homewear, Bintang Nur Erha, dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Selain daster maxi model konvensional berbahan nyaman, ada pula model midi dress, long dress, kaftan, dan piyama yang memberi banyak pilihan kepada perempuan.

Vice Head Oriana Homewear, Anida Salwa menjelaskan, pihaknya memberi banyak pilihan model kekinian. “Keunggulan lain yang tak kalah penting yakni busui friendly. Kami ingin mematahkan mindset yang berkembang di masyarakat bahwa daster ketinggalan zaman. Daster dan piyama juga bisa tetap nyaman dan modis,” ungkap Anida.

Konsistensinya memahami perempuan Indonesia dengan warna dan motif dinamis membuat Oriana bertahan hingga kini. Oriana menjalin komunikasi intens dengan wanita Indonesia di medsos. Lewat akun Instagram @oriana.homewear, lini busana ini rajin berbagi tips seputar parenting dan isu rumah tangga. Ia punya lima cabang yang tersebar di Jakarta.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore