Dua Kali Kena Serangan Jantung, Jeremy Teti Total Mengubah Gaya Hidup

Kiki Safitri | 3 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berpengalaman dua kali serangan jantung, Jeremy Teti tidak mau main - main lagi dengan gaya hidup. Ditemui usai menjadi bintang tamu Brownis Trans TV, Senin (2/10),  mantan pembaca berita SCTV mengungkapkan bagaimana dirinya telah total mengubah gaya hidupnya sebulan belakangan. 

"Sekarang pola hidup harus berubah, ingat umur sudah tidak muda dan sudah berkepala 5, jadi saya harus menjaga gaya hidup," kata Jeremy Teti, yang mengalami serangan jantung kedua awal September kemarin setelah serangan pertama yang dialaminya pada April 2016. "Makan dan istirahat yang cukup. Jadi sekarang saya menjaga makan dan harus minum obat pengencer darah seumur hidup," lanjutnya. 

Tidak cukup hanya di situ, Jeremy Teti juga lebih giat beraktivitas dengan sesama dalam grup Jantung Sehat di komplek tempatnya tinggal. Bersama mereka yang rata - rata sudah pakai ring di jantungnya, sama seperti dirinya, Jeremy Teti melakukan jalan sehat setiap hari sejauh 5 km atau kurang lebih satu jam, sesuai standar yang diperoleh dari dokter jantung. 

"Kebetulan di komplek, teman-teman banyak yang sudah pasang ring, jadi kita bikin klub pola jantung sehat," ungkap Jeremy Teti. "Jadi kita jalan cepat 5 km selama 1 jam dan itu rutin, dari Senin sampai Sabtu. Enam kali seminggu. Tuh, kurang apa saya? Makanya sekarang kurus dan sudah turun 5 kg. Tadinya 75 kg, sekarang 70 kg. Celana longgar semua haha." tutup Jeremy Teti

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait