Begini Reaksi Sophia Latjuba Saat Krisdayanti Memuji Tubuh Idealnya

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti baru-baru ini mengunggah foto bersama Sophia Latjuba ke akun Instagramnya. Dalam unggahannya, adik dari Yuni Shara ini tampil cantik dengan gaun berwarna kuning.

Sedangkan, Sophia Latjuba tersenyum sumringah dengan menggunakan gaun dengan perpaduan warna pink dan ungu. Keduanya tampal berpose sambil berangkulan. Foto ini diambil saat keduanya sama-sama mengisi acara konser Slank pada Selasa (27/2).

Ibu dari empat orang anak ini rupanya menyimpan kekaguman terhadap bentuk tubuh Sophia Latjuba. Seperti yang tertulis di kolom keterangan unggahannya.

"Her Body goals it’s always mesmerizing me @sophia_latjuba88 (Tubuh idealnya itu selalu memesonakanku)," tulis Krisdayanti, Rabu (28/2).

Melihat pujian tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH ini memberikan tanggapan dengan menyatakan rasa cintanya untuk Krisdayanti.

"I love you," balas Sophia Latjuba.

Di saat bersamaan, Sophia Latjuba juga mengunggah foto yang sama ke akun Instagram pribadinya. Kini, Sophia balik memberikan pujian untuk Krisdayanti.

"Last night with my fellow working Mom @krisdayantilemos. One of the most loving souls I’ve ever met. Love her to pieces (Tadi malam, bersama dengan teman saya sesama ibu yang bekerja @krisdayantilemos. Salah satu sosok penuh cinta yang pernah saya temui)," tulis Sophia Latjuba.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait