Bentuk Tubuhnya Dipuji Krisdayanti, Sophia Latjuba Ungkap Fakta Ini

Abdul Rahman Syaukani | 5 Maret 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat sama-sama menjadi bintang tamu konser Slank yang digelar Selasa (27/2), Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya memuji bentuk tubuh ideal Sophia Latjuba.

"Her Body goals it's always mesmerizing me @sophia_latjuba88 (Tubuh idealnya itu selalu membuatku kagum)," tulis Krisdayanti memberi keterangan foto bersama Sophia Latjuba, di salah satu ungahannya.

Ibunda Eva Celia ini mengungkapkan fakta di balik bentuk tubuhnya yang ideal dan bahkan digilai banyak orang. Menurut Sophia Latjuba, kunci kemolekan tubuhnya dengan menjaga pola makan dan hidup sehat.

"Jaga pola makanannya. Saya sekarang sudah berubah jadi vegan. Tapi saya memang tidak pernah gemuk sih. Banyak gerak juga, olahraga," kata Sophia Latjuba.

Menjadi seorang vegan tidak susah dirasakannya hidup di Jakarta. Sebab banyak makanan non hewani yang enak untuk disantap. "Favorit saya, tempe sama sayur lodeh," akunya.

Menjadi vegan bersama Eva Celia, Sophia Latjuba kemudian tertantang untuk belajar lebih banyak tentang vitamin dan nutrisi. Dia pun memutuskan untuk kuliah jarak jauh mengambil jurusan nutrisi di salah satu universitas di Amerika.

"Karena vegan, saya jadi ada ketertarikan dengan bidang itu. Bisa research tentang makanan, tentang nutrisi dan bisa mendalami itu," ungkap Sophia Latjuba.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait