Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Dilibatkan dalam Acara Penobatan Raja Charles

Binsar Hutapea | 19 Maret 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan tidak akan dilibatkan dalam acara Penobatan Raja Charles pada Mei mendatang di Westminster Abbey.

Dalam susunan acara latihan penobatan yang diperoleh The Times, Duke dan Duchess of Sussex tidak memiliki peran dalam upacara tersebut dan begitu pula adik laki-laki Raja Charles, Pangeran Andrew yang tengah terlibat kasus pelecehan. 

Selain itu, putri Pangeran Andrew, Putri Beatrice dan Eugenie, juga tidak akan ambil bagian dalam upacara tersebut. Menurut laporan The Times, yang terlibat dalam acara penobatan Raja Charles hanyalah bangsawan yang aktif bekerja. 

Raja Charles dan Permaisuri Camilla. (Instagram) 

Dalam sususan acara penobatan yang bocor ini juga terungkap bahwa anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton bakal bersama orang tua mereka di kereta yang berjalan di belakang kereta Charles dan Camilla.

Pekan lalu, seorang juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengonfirmasi telah secara resmi menerima undangan untuk Penobatan Raja Charles, tetapi tidak akan membuat keputusan tentang kehadiran mereka. Sampai kini, keduanya masih belum mengonfirmasi kedatangannya. 

Duke dan Duchess of Sussex belakangan diketahui memiliki hubungan yang tegang dengan Raja dan kakakya, Pangeran William, terutama setelah memoar berjudul Spare dirilis pada Januari lalu. Sebelumnya, mereka bikin keluarga Kerajaan Inggris meradang lewat serial dokumenter Netflix Harry & Meghan

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait