Donald Trump Ejek Putri Diana, Sang Adik Marah dan Kirim Pesan Menohok Ini

Binsar Hutapea | 26 Maret 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengklaim bahwa Putri Diana adalah salah satu tokoh terkenal yang pernah "mencium bokongnya". Klaim itu pun membuat adik laki-laki Diana, Charles Spencer meradang.

Donald Trump merilis buku Letters to Trump yang mempublikasikan 150 surat yang ditulis untuknya dari berbagai tokoh kondang, termasuk Putri Diana dan Ratu Elizabeth II. Dalam wawancara dengan Breitbart News tentang koleksi surat tersebut, Trump mengatakan, “Saya kenal semuanya — dan semuanya mencium bokong saya, dan sekarang hanya setengah dari mereka yang mencium bokong saya.”

Putri Diana (Instagram) 

Menurut Winning Team Publishing, pihak penerbit, buku tersebut menunjukkan kecintaan pada Trump. “Apa kesamaan antara presiden, bangsawan, selebritas, dan pebisnis bedar? Mereka semua menyukai Donald Trump. Jauh sebelum memasuki dunia politik, Donald Trump menjalani kehidupan yang luar biasa,” kata Sergio Gor dari penerbit Winning Team Publishing dalam sebuah pernyataan seperti dilansir USA Today.

Merespons pernyataan Trump, Charles Spencer turun ke media sosial untuk membantah klaim Trum. Dia mengatakan nama sang maestro jarang muncul dalam percakapan dengan Diana, yang wafat pada 1997. Dalam cuitan di Twitter, Charles mengatakan saudara perempuannya itu menganggap maestro real estat itu lebih buruk daripada penyakit yang menyerang bagian bokong.

“Terkejut mendengar bahwa Donald Trump tampaknya mengklaim bahwa mendiang kakak perempuan saya Diana ingin 'mencium bokongnya', karena Diana hanya pernah menyebutkan namanya sekali kepada saya — ketika dia menggunakan nama baiknya untuk menjual beberapa real estat di New York - dia jelas memandangnya lebih buruk daripada penyakit fisura anus, " bilang Charles.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait