Tom Cruise Tertarik Dapatkan Cinta Shakira : Ada Chemistry

Binsar Hutapea | 10 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise dan Shakira nongkrong bersama di Grand Prix Formula 1 di Miami pada akhir pekan lalu. Menurut seorang sumber eksklusif yang dikutip Page Six, Tom sangat tertarik untuk mengejar pelantun "Hips Dont't Lie" tersebut.

"Ada chemistry (antara keduanya)," kata sang sumber.

"Shakira membutuhkan bantal empuk untuk jatuh, dan itu bisa jadi Tom," lanjut sang sumber kami. "Tom juga pria yang tampan, dan dia sangat berbakat."

Sumber itu juga berkomentar bahwa Shakira cocok dengan Tom karena memiliki tinggi yang tak jauh darinya. Tom diketahui memiliki tinggi 170 cm, sedangkan Shakira 157 cm.

Shakira (Instagram)

Tom (60) dan Shakira (46) sama-sama lajang. Shakira berpisah dari kekasihnya Gerard Piqué, pada Juni lalu. Pesepakbola klub Barcelona itu dituding berselingkuh dengan Clara Chia Marti. Shakira dan Pique telah bersama selama 12 tahun dan mereka berbagi dua anak, Sasha, 8, dan Milan, 10.

“Ini sulit tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit,” kata Shakira kepada Elle September lalu mengenai perpisahan dengan Gerard. "Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memberikan semua yang saya miliki ke dalam hubungan ini dan keluarga saya," tambahnya.

Pada Minggu (7/5), bintang Top Gun: Maverick dan penyanyi asal Kolombia itu menghabiskan waktu bersama di grid start balapan F1 dan terlihat mengobrol secara pribadi. Mereka tampak asyik berbincang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait