Raja Charles Gembira Bakal Bertemu Cucunya, Pangeran Archie dan Putri Lilibet

Binsar Hutapea | 27 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry membuat ayahnya yang sedang sakit kanker, Raja Charles, gembira dengan berita terbaru soal Archie dan Lilibet.

Menurut laporan, seorang sumber mengklaim bahwa Harry telah melakukan pembicaraan untuk kembali ke Inggris bersama Meghan Markle dan kedua anak mereka, Archie dan Lilibet.

Diperkirakan Harry akan kembali ke Britania Raya pada bulan Mei bersama keluarganya untuk memperingati ulang tahun ke-10 Invictus Games. Hal ini disebut membuat Raja Charles yang sedang menjalani perawatan kanker sangat gembira.

Keluarga Pangeran Harry. (Instagram)

Seorang sumber memberi tahu majalah OK, "Harry sangat ingin seluruh keluarganya bergabung dengannya... Hal ini penting baginya agar mereka menunjukkan kesatuan dan fokus pada membangun jembatan dengan anggota lain dari Keluarga Kerajaan."

Namun, orang dalam tersebut mengklaim, "Harry bersikeras ingin Meghan dan anak-anaknya bergabung dengannya, tetapi saya pikir Meghan mungkin agak cemas dan saya pikir dia merasa tidak nyaman berada di Inggris."

Lilibet dan Pangeran Archie dilaporkan terakhir kali mengunjungi Raja Charles pada 2022 ketika Meghan Markle dan Harry tiba untuk momen Jubilee Ratu Elizabeth II.

Raja Charles sendiri dikabarkan sangat ingin bertemu dengan cucunya yang berbasis di California.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait