Meghan Markle Dituding Beli Follower untuk Instagram Barunya

Binsar Hutapea | 18 Maret 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dituduh membeli follower untuk Instagram brand gaya hidup terbarunya, American Riviera Orchard.

Pada awal pekan ini, Duchess of Sussex meluncurkan merek barunya di Instagram. Sejauh ini, hanya logo merek yang diposting tanpa rincian tentang merek itu sendiri.

Ahli Humas Ryan McCormick mengklaim merek ini memiliki banyak red flags. Dalam percakapan dengan The Mirror, ia mencatat, "Dari perspektif PR, saya tidak menemukan peluncuran American Riviera Orchard mengesankan dalam kapasitas apa pun."

"Halaman Instagram perusahaan memiliki lebih dari 518.000 pengikut. Saya sangat curiga bahwa sebagian besar dari pengikut tersebut palsu," dia membuat tuduhan sensasional.

"Mengapa?" ahli tersebut melanjutkan penjelasannya. "Selain fakta bahwa setengah juta orang mulai mengikuti akun dalam jendela waktu yang sangat singkat, mereka tidak memberi like di setiap postingan."

Ryan menyoroti bahwa banyak pengguna yang terlibat dengan posting tidak pernah membagikan konten mereka sendiri, yang menurutnya, adalah "tanda bahaya besar."

Dia juga mengatakan situs web merek terbaru Meghan Markle itu juga bisa ditingkatkan. "Ketika Anda mengunjungi situs web American Riviera Orchard, apakah ada pernyataan misi, garis produk, atau apa pun tentang perusahaan? Tidak," kata ahli tersebut.

"Ada tempat di mana Anda bisa mendaftar alamat email. Saya pikir Meghan melewatkan kesempatan besar di sini. Jika dia sudah memiliki produk yang siap dan kemudian mendapatkan semua perhatian ini, penjualan mungkin akan bagus," pungkasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait