Lawan Kanker, Kate Middleton Andalkan Dukungan dari Sang Ibu

Binsar Hutapea | 2 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan sangat mengandalkan ibunya, Carole Middleton, sepanjang proses pengobatan kanker.

Hal itu diungkap komentator Kerajaan Inggris Richard Fitzwilliams kepada The Sun.

“Kita tahu bahwa Kate memiliki keluarga yang sangat dekat dan mendukung. Dukungan itu luar biasa. Keluarga Middleton jelas merupakan bagian yang sangat penting dari kehidupan Kate dan William. Saat ini, saya akan mengatakan peran keluarga sangat krusial,” ungkapnya.

“Kita tahu bahwa ada ikatan yang sangat kuat antara Kate dengan orangtuanya, juga saudara-saudaranya. Dan juga bahwa mereka tinggal di dekat atau relatif dekat. Jadi ya, tentu saja, saya pikir ini penting.”

“Saya pikir keluarga Middleton akan menjadi sandarannya, dan mereka juga akan sangat membantu ... terutama tentang anak-anak,” bilang Fitzwilliams.

Bagi yang belum mengetahui, Kate Middleton telah pindah ke Adelaide Cottage di Windsor, Inggris bersama Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Adapun keluarga Middleton dilaporkan tinggal tak jauh dari Adelaide Cottage.

Pada Jumat (22/3) lalu, Kate Middleton merilis pernyataan video didiagnosis menderita kanker.

Kensington Palace membagikan video tersebut di berbagai platform media sosial resminya dengan keterangan: "Sebuah pesan dari Catherine, Putri Wales."

Calon ratu masa depan Inggris tersebut mengatakan dalam pesan videonya, "Pada bulan Januari, saya menjalani operasi abdominal (perut) besar di London dan pada saat itu, dinyatakan bahwa kondisi saya tidak bersifat kanker. Operasinya sukses."

"Namun, tes setelah operasi menemukan bahwa kanker telah muncul. Tim medis saya kemudian menyarankan agar saya menjalani kemoterapi pencegahan dan sekarang saya sedang dalam tahap awal perawatan tersebut."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait