Jalan Hidup Meghan Markle Mirip Seperti Putri Diana

Binsar Hutapea | 10 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle melihat jalan hidupnya mirip dengan Putri Diana di dalam keluarga Kerajaan, kata seorang ahli.

Duchess of Sussex, yang menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018, dianggap menunjukkan keberanian dan semangat seperti almarhum ibu mertuanya itu.

"Ketika Meghan pertama kali dibawa ke dalam keluarga kerajaan, itu meningkatkan statusnya menjadi skala global. Dia memiliki preseden besar dengan Putri Diana," ahli kerajaan Darren Stanton memberi tahu Betfair

Putri Diana (Instagram)

"Dia mewakili banyak kekuatan dalam bergabung dengan keluarga kerajaan pertama kali dan kemudian mundur. Dia mengikuti hatinya dan apa yang dia pedulikan di atas segalanya. Ada banyak paralel antara mereka dan saya merasakan Meghan ingin mengikuti jejaknya. Mereka berdua memiliki semangat dan dorongan untuk membantu orang lain," katanya kemudian.

Ahli tersebut kemudian melanjutkan untuk memuji jalan hidup Meghan, dengan mencatat: "Ini adalah transisi alami baginya untuk mulai. Beberapa tahun terakhir telah penuh gejolak, tetapi sekarang dia kembali dengan tujuan yang memberinya kepuasan dan telah menemukan pijakan dengan menemukan jalur yang tepat yang ingin dia tempuh," jelasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait