Sebut Taylor Swift Enggak Penting, Janda Kurt Cobain Diserang Swifties

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Courtney Love, janda dari almarhum vokalis Nirvana Kurt Cobain,  bicara blak-blakan ketika ditanya tentang perasaannya mengenai sejumlah artis wanita populer, termasuk Taylor Swift.

Dalam wawancara yang dipublikasikan Standard pada Senin (15/4) lalu, wanita berusia 59 tahun itu tak terkesan dengan Taylor.

"Taylor tidak penting," kata Courtney tentang pemenang Grammy sebanyak 14 kali tersebut. "Mungkin dia adalah ruang aman bagi para gadis, dan dia mungkin Madonna saat ini, tetapi dia tidak menarik sebagai seorang seniman."

Courtney membuat pernyataan mengejutkan tersebut saat mempromosikan serial barunya, Courtney Love's Women, di mana dia merenungkan tentang sejumlah wanita dalam musik yang telah membentuk kariernya.

Setelah menyerang penyanyi "Anti-Hero", Courtney kemudian menyindir Lana Del Rey. "Saya tidak suka Lana sejak dia meng-cover lagu John Denver," katanya tentang penyanyi "Young & Beautiful". "Sebelum meng-cover 'Take Me Home Country Roads' saya pikir dia hebat."

Taylor Swift (Instagram)

Courtney kemudian memberikan sindiran pada Beyoncé, yang baru-baru ini menjadi wanita hitam pertama yang memuncaki tangga lagu Top Country Albums lewat album "Cowboy Carter."

"Saya suka gagasan Beyoncé membuat rekaman country karena ini tentang wanita kulit hitam masuk ke ruang yang sebelumnya hanya diizinkan bagi wanita kulit putih, tapi itu tak berarti bahwa saya terlalu menyukainya," katanya.

"Sebagai konsep, saya menyukainya. Saya hanya tidak menyukai musiknya."

Setelah melontarkan komentar itu, penggemar Taylor Swift di internet rama-ramai menghantam penyanyi "Mono" itu.

"Dia cemburu, saya bahkan tidak mengenalnya," tulis seorang penggemar. "Taylor adalah seorang seniman kelas dunia."

"Courtney love selalu menyerang wanita yang lebih muda dan cantik darinya," tulis yang lain.

"100 tahun dari sekarang, nama Courtney Love tidak akan berarti apa-apa. Tidak satupun orang akan tahu siapa dia. Tetapi ketika Taylor Swift disebutkan, orang akan mengingat bagaimana dia dapat terhubung dengan jutaan orang melalui musiknya, menghargai para penggemarnya, dan berjuang untuk hak-hak seniman," komentar lainnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait