Kecewa Berat, Raja Charles Tak akan Tinggalkan Warisan untuk Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles dilaporkan berniat untuk tidak meninggalkan warisan kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle, mengingat tindakannya mengumbar masalah internal keluarga Kerajaan Inggris.

Hal tersebut diungkap oleh seorang sumber internal yang memiliki posisi tinggi di dalam Istana Buckingham. 

Menurut sumber internal tersebut dalam percakapan dengan OK Magazine, kekesalan terbesar Raja Charles adalah penghinaan yang dilakukan Harry kepada Ratu Camilla di dalam buku memoar Spare.

"Charles mendengarkan orang-orang di sekitarnya dan setuju bahwa Harry menjadi duri di sisi monarki," terang sang sumber.

Pangeran Harry (CBS)

Karena geram, Raja Charles tidak akan memberi secuil pun dari harta kerajaan senilai 34 miliar dolar AS kepada Pangeran Harry. Pangeran William disebut menyetujui hal itu.

Sumber internal tersebut juga kemudian menyimpulkan, "Charles tidak berkewajiban untuk meninggalkan apapun kepada Harry, dan Camilla serta William mendesaknya untuk tidak melakukannya — mereka melihat Duke dan Duchess of Sussex sebagai pencari ketenaran yang rakus dan tidak dapat dipercaya."

Adapun dalam buku memoar Spare,  Pangeran Harry menyebut Ratu Camilla sebagai "wanita jahat".

Dalam bukunya, Harry juga mengungkapkan bahwa dia dan Pangeran William pernah mendesak Raja Charles untuk tidak menikahi Camilla Parker Bowles yang merupakan selingkuhan sang ayah mereka selama bertahun-tahun.

Apa yang diungkap Harry tentang Camilla ini dilaporkan sangat mengecewakan ayahnya, Raja Charles.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait