Raja Charles dan Pangeran William Pertimbangkan Cabut Gelar Kerajaan Harry dan Meghan

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raja Charles dan Pangeran William dilaporkan sempat mempertimbangkan untuk mencabut gelar kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle, tetapi kemudian tidak melakukannya karena satu alasan.

Harry dan Meghan baru-baru ini melakukan lawatan ke Nigeria di mana mereka dihormati sebagai "Duke" dan "Duchess of Sussex." Pasangan tersebut dilaporkan "senang" melihat gelar kerajaan mereka dipamerkan.

Keduanya diperlakukan layaknya bangsawan di Nigeria, Raja Charles rupanya sangat marah.

Setelah kunjungan tersebut, penulis kerajaan Tom Quinn memberi tahu The Mirror bahwa Charles dan William "telah melakukan diskusi panjang mengenai pencabutan gelar kerajaan Meghan dan Harry, tetapi mereka takut hal ini akan berbalik menyerang mereka dan membuat situasi semakin buruk."

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Netflix)

"Yang terakhir yang mereka inginkan adalah memberikan sesuatu lagi kepada anggota kerajaan yang memberontak untuk dikeluhkan. William dan ayahnya tahu bahwa bahkan tanpa gelar kerajaan mereka, Meghan dan Harry akan terus bepergian ke seluruh dunia seolah-olah mereka adalah anggota kerajaan dan sebagian besar orang di dunia masih akan menyambut mereka," tambahnya.

Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan yang bekerja pada tahun 2020 dan pindah ke California beberapa bulan kemudian. Pasangan tersebut kemudian memberikan wawancara yang menggemparkan kepada Oprah Winfrey, mengklaim bahwa anggota kerajaan khawatir dengan warna kulit Pangeran Archie.

Mereka juga membuat seri dokumenter Netflix yang mengejutkan Harry & Meghan, diikuti dengan memoar Harry yang berjudul Spare, yang mengungkap lebih banyak aib keluarga kerajaan.

Pasangan tersebut kini tinggal di Montecito, California dengan kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait