Lee Seung Gi, Salah Satu Selebriti Korea Selatan dengan Bayaran Tertinggi

Redaksi | 24 November 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama penyanyi dan aktor Lee Seung Gi jadi perbicangan heboh setelah Dispatch mengungkap rekaman audio diduga CEO HOOK Entertainment yang mengancam akan membunuhnya. Pada 23 November kemarin, Dispatch merilis rekaman audio yang diduga suara CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Young, yang mengancam akan menghabiskan sisa hidupnya untuk mencoba membunuh Lee Seung Gi. Menurut Dispatch, seperti dikutip dari koreaboo.com, audio itu direkam oleh seorang karyawan saat rapat. Pertemuan terjadi setelah HOOK Entertainment memberikan catatan akuntansi kepada Lee Seung Gi sesuai permintaan penyanyi ini. Rekaman suara ini pun membuat banyak penggemar terkejut.

Lee Seung Gi, kelahiran 13 Januari 1987, dikenal sebagai penyanyi, aktor, pembawa acara, dan selebriti top Korea Selatan. Dikutip dari wikipedia, sebagai penyanyi, dia memiliki banyak lagu hit, seperti Because You're My Woman, Will You Marry Me, Return dan The Ordinary Man. Sukses sebagai penyanyi dia mendapatkan pengakuan sebagai aktor dan namanya makin populer di beberapa negara lewat perannya dalam banyak drama Korea populer. Brilliant Legacy, My Girlfriend Is a Gumiho, The King 2 Hearts, Gu Family Book, You're All Surrounded, A Korean Odyssey, Vagabond, dan Mouse, itu beberapa judul drama Korea yang dia bintangi. Dia juga ikut mengisi acara variety show akhir pekan 1 Night 2 Days dari November 2007 hingga Februari 2012, juga jadi pembawa talk show Strong Heart dari Oktober 2009 hingga April 2012.

Sukses sebagai penyanyi, aktor dan pembawa acara, membuat Lee Seung Gi mendapatkan gelar entertainer Triple Threat. Namanya bahkan masuk dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity pada tahun 2010. Dalam daftar bintang Korea papan atas, Lee Seung Gi juga tercatat sebagai selebriti dengan bayaran tertinggi.

Setelah cukup lama bergabung dengan agensi yang menaungi, pada 2021 dia dilaporkan meninggalkan Hook Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri, Human Made. Hook Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan manajemen baru dengan Lee Seung Gi, dan mereka akan mendukungnya melakukan aktivitas independen dan kreatif melalui agensinya sendiri.

Tapi tampaknya hubungan Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment tak berjalan mulus. Setelah dilaporkan tak menerima penghasilan secara fair selama bekerja sama, belakangan beredar rekaman audio berisi kemarahan pria yang diduga CEO Hook Entertainment, yang mengancam akan membunuhnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait