Le Sserafilm Dikonfirmasi Bakal Comeback pada Mei Mendatang

Siti Adisya Kirana | 17 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Le Sserafim dikabarkan akan comeback pada Mei mendatang. Album mereka akan menjadi comeback pertama Le Sserafim sejak perilisan “Anti Fragile” pada Oktober 2022.

Dilansir dari Star News, girl grup asal Korea Selatan, akan comeback pada tanggal 1 Mei 2023. Meski album tersebut belum terungkap, mereka akan tetap aktif dengan banyak promosi album.

Le Sserafim merupakan sebuah girl grup Korea Selatan yang bernaung di bawah Source Music dan Hybe Entertainment. Le Sserafim beranggota enam orang, yakni terdiri dari Sakura, Chae-won, Yun-jin, Kazuha dan Eun-chae.

Sementara itu, kelima member Le Sserafim akan mengadakan fanmeeting pertama mereka yang bertajuk "Fearnada 2023 S/S" pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 18 dan 19 Maret, di di Olympic Hall, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Kedua hari acara fanmeeting ini juga akan disiarkan langsung secara global.

Comeback ini diharapkan oleh penggemar menjadi aktivitas yang matang pada tahun kedua debut Le Sserafim agar memperkuat posisinya sebagai salah satu girl grup K-pop terkenal.

Le Sserafim kini menunjukkan keberadaannya di tangga lagu musik utama di Korea. Lagu yang berjudul "ANTIFRAGILE" menempati peringkat ke-11, ke-9, dan ke-11 di tangga lagu mingguan terbaru Melon, Genie, dan Bugs (periode hitungan 6-12 Maret), masing-masing.

"ANTIFRAGILE" telah berada di 11 besar di tangga lagu mingguan situs musik utama di Korea selama 21 minggu berturut-turut.

Single debut Jepang Le Sserafim "FEARLESS" sudah terjual lebih dari 500.000 kopi pada bulan Februari dan mendapatkan sertifikasi "Double Platinum" dari Recording Industry Association of Japan.

Ini merupakan pencapaian pertama K-pop dalam 20 tahun sejak standar sertifikasi asosiasi berubah pada Juli 2003, dan Le Sserafim adalah satu-satunya tim yang melebihi 500.000 kopi dengan single debut Jepang.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait