Penggemar Heboh, Song Hye Kyo dan Han So Hee Bakal Beradu Akting di The Price of Confesion

Siti Adisya Kirana | 20 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedua artis cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Han So Hee, dikonfirmasi akan beradu akting dalam drama misteri berjudul “The Price of Confesion”. Penampilan keduanya pada drama tersebut dikonfirmasi melalui unggahan story Instagram pribadi Han So Hee pada Kamis, 16 Maret 2023.

Kabar itu diunggah langsung oleh Han So Hee. Dia memposting sebuah gambar yang diambil bersama dengan Song Hye Kyo.

"The Price of Confession," tulisnya di Instagram Stories-nya.

Setelah ia mengunggah Instagram story tersebut, Han So Hee  juga beberapa kali meninggalkan komentar di beberapa unggahan Instagram milik Song Hye Kyo dengan bertulisan, “dia milikku sekarang”.

Kehadiran Song Hye Kyo dan Han So Hee dalam drama The Price of Confession membuat banyak penggemar drama Korea dari berbagai negara terkejut dan tidak sabar untuk menonton keduanya pada satu drama. 

Selain itu, keduanya merupakan aktris yang banyak mencuri perhatian penonton saat memainkan sebuah drama perihal aktingnya yang luar biasa.

Walaupun jarak usia Song Hye Kyo dan Han So Hee terpaut 13 tahun, keduanya disebut anak kembar. Dikatakan kembar karena wajah keduanya memiliki sedikit kemiripan saat dilihat.

Tak hanya itu, Song Hye Kyo dan Han So Hee juga sering dianggap cocok sebagai kakak dan adik

Dilansir dari Soompi, The Price of Confessionadalah sebuah drama yang menceritakan kisah dua wanita yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Drama ini disutradarai oleh Lee Eung-bok dan diproduksi oleh Studio Dragon.

Dalam drama tersebut, Song Hye-kyo berperan sebagai Ahn Yoon-soo, seorang guru seni yang memimpikan kebahagiaan dalam hidupnya. Namun, ia terlibat dalam peristiwa tak terduga yang mengubah hidupnya.

Yoon-soo kemudian bertekad untuk menjadi orang yang kuat dan tidak mudah menyerah, meski hidupnya berubah seperti roller coaster. Sementara itu, Han So-hee berperan sebagai Mo-eun, seorang wanita misterius yang ditakuti banyak orang karena sifatnya yang tertutup. Namun, dia berhasil menyusul Yoon-soo dan membawanya ke dunia baru. 

The Price of Confession juga merupakan proyek terbaru dari sutradara Lee Eung Bok yang tengah ia buat. Lee Eung Bok juga saat ini juga lagi menyiapkan musim kedua dan ketiga dari serial hit Sweet Home, setelah musim pertamanya disambut hangat pada tahun 2020.

Naskah drama ini ditulis Kwon Jong Kwan yang menggarap Sad Movie dan Proof of Innocence. Drama ini menjadi kolaborasi Song Hye Kyo dengan Lee Eung Bok setelah drama Descendants of the Sun.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait