J-Hope BTS Jalani Wajib Militer, Manajemen Minta ARMY Tak Hadiri Upacara Penerimaan

Ari Kurniawan | 3 April 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - J-Hope akan menjalani wajib milite dalam waktu dekat. Jadwal pasti keberangkatan J-Hope masih dirahasiakan oleh BIGHIT Music selaku manajemen.

Sedikit informasi disampaikan BIGHIT Music melalui weverse, baru-baru ini. BIGHIT Music mengungkap J-Hope akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Sebelum bertugas, ia akan menjalani pelatihan dasar.

"Kami ingin berterima kasih kepada fans atas dukungan penuh kepada BTS, dan kami ingin memberi update mengenai wajib militer J-Hope," demikian disampaikan BIGHIT Music.

"J-Hope akan memenuhi kewajibannya menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Perlu dicatat sama sekali tidak ada acara perpisahan yang akan digelar untuk J-Hope," lanjutnya.

Manajemen mengimbau ARMY untuk tidak datang ke lokasi pelatihan saat upacara penerimaan digelar. BIGHIT Music juga meminta ARMY untuk tidak mengikuti tur apapun dengan iming-iming mengantar J-Hope menjalani wajib militer.

"Upacara penerimaan hanya diperuntukkan para personel militer dan keluarga saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi, fans disarankan tidak mengunjungi lokasi. Sebaliknya, kami meminta fans untuk memberikan dukungan dan kalimat-kalimat perpisahan dalam hati," jelas BIGHIT Music.

"Kami juga mengimbau fans untuk tidak terpengaruh secara negatif dan memberi tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan identitas artis kami secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya atau aktivitas komersial yang menggunakan identitas artis kami secara tidak sah," tambahnya.

BIGHIT Music tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh ARMY kepada J-Hope. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait