Member SHINee hingga Shawol Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Mendiang Jonghyun

Siti Adisya Kirana | 10 April 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Member boyband asal Korea, SHINee, pada Sabtu (8/4) merayakan ulang  tahun mendiang Jonghyun lewat media sosial mereka masing-masing.

Key dan Minho mengunggah sebuah foto ketika merayakan ulang tahun Jonghyun dulu saat mereka masih bersama-sama pada beberapa tahun yang lalu.

Dalam unggahan Instagram Minho, ia membagikan 4 foto Jonghyun yang seolah mendapat kejutan ulang tahun dengan kue di depannya dan wajah yang terkena krim kue.

"Selamat ulang tahun untukmu. Aku sangat merindukanmu tahun ini. Tanggal, 2017.04.08,” tulis Minho dengan tanggal pengambilan foto yakni di tahun yang sama dengan waktu berpulangnya Jonghyun.

Sementara itu, Key mengunggah foto Jonghyun yang sedang tidur dengan tumpukan benda kecil di dadanya. 

“Happy Birthday to my best friend. Love You. Sending all my love to you!” tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk)

Pada saat yang sama, anggota termuda mereka Taemin, yang baru saja kembali dari wajib militer, menyanyikan "End of The Day", lagu solo milik Jonghyun.

"End of the Day" merupakan lagu dari album debut Jonghyun yang berjudul "Story Op.1", album tersebut sepenuhnya diproduseri langsung oleh Jonghyun.

Tahun ini menjadi ulang tahun ke-6 tanpa Jonghyun di sisi mereka sejak kepergian Jonghyun pada 18 Desember 2017 lalu. 

Mereka juga mengunggah foto Jonghyun yang sedang bernyanyi di atas panggung melalui media sosial resmi SHINee.

Dalam postingannya tersebut, SHINee menuliskan ulang tahun dan bulan Jonghyun "04.08" sebagai captionnya.

Anggota dan penggemar SHINee mengakui bahwa mereka sangat merindukan Jonghyun. Mereka merayakan ulang tahun Jonghyun dengan penuh gaya dengan berbagi foto dan video kenangan bersama Jonghyun menggunakan tagar #HAPPY_JJONG_DAY.

Fans SHINee yang bernama “Shawol” pun memberikan komentar dan pesan manis di hari ulang tahun Jonghyun. Para penggemar mendoakan yang terbaik agar Jonghyun memiliki kehidupan yang bahagia di tempat terakhirnya. 

“Happy birthday jonghyun, another birthday we celebrate without you here, I hope your happy there up in heaven. Shinee without your presence feels different, you deserved a lot better. You will always be remembered and we love you angel” Tulis sebuah akun di instagram turut memberikan pesan manis.

“Thankful that we share a bday so i get to wish u well on my day as well . miss u, ur an incredible inspiration to me” Tulis lainnya.

“Happy birthday, our angel! Thank you for making our life better even when yours wasn’t, we love you and I’ll forever keep you in my heart”

Happy Birthday, Jonghyun!

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait