Jungkook BTS Beri Donasi Rp11 Miliar untuk Rumah Sakit Anak

Ari Kurniawan | 19 April 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jungkook BTS menuai banyak pujian usai memberikan donasi dengan jumlah fantastis untuk Rumah Sakit Anak-anak (RSA) Universitas Nasional Seoul. Pihak Rumah Sakit mengaku menerima donasi sebesar KRW 1 miliar Won atau setara dengan Rp11 miliar dari Jungkook, pada 14 April 2023.

Donasi dari Jungkook BTS akan digunakan untuk menutup biaya perawatan anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Donasi tersebut juga akan digunakan untuk membantu memperbaiki pusat perawatan komprehensif.

Selain merawat anak-anak, RSA Universitas Nasional Seoul menjalankan pusat perawatan komprehensif untuk membantu keluarga dari para pasien berusia muda. Dalam pernyataannya, Jungkook BTS berharap donasi yang diberikan bisa berguna untuk mereka yang membutuhkan.

Jungkook BTS. (Istimewa)

"Dengan harapan bisa memberikan bantuan kecil untuk anak-anak yang tengah berjuang sembuh, saya berharap bisa memberikan dukungan kepada mereka agar tersenyum dalam kondisi tubuh yang lebih baik," ujar Jungkook BTS.

Jungkook BTS sendiri saat ini tengah bersiap merilis karya terbarunya. Hal tersebut terbukti dari video dan foto-foto yang tersebar saat sang musisi tengah berada di studio rekaman di Amerika Serikat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait